Mobil “Totop Do Au Baya Nasala” Tabrak Rumah Warga di Pidoli Lombang

Daerah1544 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (24/04) (Panyabungan) – Insiden kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Desa Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan pada Rabu (24/4/2024) sekutar pukul 04.00 WIB pagi.

Satu unit mobil Daihatsu Sigra BH 1748 FS yang bertuliskan dibagian belakang “Totop Do Au Baya Nasala” ini melaju dari arah Kecamatan Natal menuju Panyabungan menabrak satu rumah warga yang berada di pinggir jalan.

Mariati Nasution (53), Salah satu warga setempat yang berada di lokasi kejadian menuturkan, akibat dari insiden ini menyebabkan 1 orang penghuni rumah telah dilarikan ke rumah sakit.

“Tadi jam 04.00 WIB pagi ada lakalantas, mobil pribadi pemudik yang kabarnya baru berlibur di Batang Natal menuju Desa Adianjior ini menabrak rumah warga. Satu orang wanita penghuni rumah telah dilarikan pemilik mobil ke RSUD Panyabungan,” kata Mariati Nasution, Rabu (24/4/2024) pagi.

Ditambahkannya, Dia bersama warga lainnya telah tadi pagi ada di lokasi sambil menunggu alat berat untuk evakuasi mobil yang sudah masuk ke ruang depan rumah milik Huzin.

“Diduga pengemudi mobil ini keluar jalur karena kondisi mengantuk setelah melakukan perjalanan jauh,” tambahnya.

Mariati Nasution tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena petugas kepolisian dari Satlantas Polres Mandailing Natal (Madina) masih berada di lokasi mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Insiden ini pun menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas di kawasan tersebut.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Madina AKP Samsul Arifin Batubara, SE.,M.Si saat dihubungi media ini belum bisa memberikan laporan kejadian.

“Untuk laporannya belum, anggota saat ini masih di lapangan untuk mengatur lalu lintas dan mengumpulkan keterangan,” ujar Kasatlantas Polres Madina. (Joki Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *