PDIP Madina Buka Pendaftaran Bacalon Kepala Daerah

Daerah958 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (23/04) (Panyangan) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal (PDIP Madina) membuka Bakal Calon Kepala Daerah  (Bacakeda) Kabupaten Mandailing Natal yang diusung PDIP Madina.

Dalam rapat pembentukan Tim Seleksi penjaringan Bacakeda yang diusung PDIP Madina Ketua, PDIP Madina, Teguh W. Hasahatan, Selasa (23/04) di Kantor DPC PDIP Madina, keluarahan Dalan lidang mengatakan Waktu Pendaftaran Bacakeda yang diusung PDIP Madina dibuka besok 24 April 2024 – 15 Mei 2024.

“PDIP Madina membuka Peluang untuk Putra/Putri terbaik untuk mendaftar sebagai Bacakeda pada pilkada tahun 2024,” Jelas Teguh.

Teguh juga menambahkan sesui intruksi Nomor : 6027/IN/DPP/III/2024 tentang Perihal Penegasan Terkait Pendaftaran Bakal Calon Kepela Daerah Pilkada Serentak Tahun 2024. Bacakeda bisa mengambil formulir pendaftaran dikantor DPC PDIP Madina, di Keluarahan Dalan Lidang. untuk pengambilan fomulir  bisa tim, untuk pengembalian harus yang bersangkutan yang hadir.

Dari informasi yang dihimpun media, Ketua Tim penjaringam Shafron, Sekretaris Tim Jaringan, Khairil Amril, Bendahara  Tim penjaringan, Saddarak Pasaribu.

Untuk informasi seputar persaratan Bacakeda yang diusung  PDIP Madina Bisa menghubungi kontak Person (0813-7521-5056). (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *