Ivan Iskandar Batubara Cakada Pertama Yang Mengambil Formulir PDIP

Daerah1245 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (24/04) (Panyabungan) – Calon Kepala Daerah (Cakada) Pemilihan 2024 sudah mulai bergeliat. Para calon sudah malai mengambil formulir Cakada yang ingin diusung Partai Politik (Parpol). Ada beberapa parpol yang sudah membuka pendaftaran termasuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Mandailing Natal (PDIP Madina).

Shafron, Ketua Tim Penjaringan Cakada Partai PDIP Madina mengatakan pada media, Rabu (24/04) Cakada pertama yang mengambil Formulir Partai PDIP dari Tim Ivan Iskandar Batubara yang diwakili Hendra Aditiya Rangkuti dan disambuat panitia tim penjaringan yang sudah berada di kantor DPC PDIP Madina yang beralamat di kelurahan Dalan Lidang.

“Kita telah memilih demokrasi sebagai sistem politik dan pemrintahan, setiap orang, kader , simpatisan PDIP dan tokoh masyarakat yang punya gagasan untuk menjadi pemimpin daerah di Madina. PDIP Madina membuka pendaftaran untuk mengusung cakada pada Pemilukada serentak Nopember 2024,” Terang Shafron.

“Pengambilan formulir pendaftaran cakada untuk pilkada Madina dari PDIP Madina dimulai hari ini 24 April – 15 Mei 2024. Cakada yang ingin mengambil formir lansung ke kantor DPC PDIP Madina yang beralamat Keluarahan Dalan Lidang,” Tambahnya.

“Untuk yang konsultasi atau informasi yang berminat bisa kontak saya, untuk nomor pasti sudah pada taulah,” Pungkas Shafron. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *