Kisru PPPK Guru, Aksi Demo HMI Madina Paksa Masuk ke Kantor Bupati Madina

Daerah1648 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (05/01) (Panyabungan) – Aksi Demo Kisru PPPK Guru yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kabuapten Mandailing Natal (HMI Cabang Madina) dilakukan Jum’at, (05/01) di halaman kantor Bupati Madina di komplek Perkantoran Payaloting.

Dari pantaun media aksi dihadiri ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam HMI Cabang Madina, dalam aksi sempat dorong-dorang dengan pihak keamanan dari Polres Madina. Masa demo HMI Cabang Madina paksa masuk ke kantor Bupati Madina.
Tuntuan aksi ingin menyanpaikan lansung tuntutanya kepada Bapak bupati Madina, HM Jafar Suhairi Nasution.

Keterangan Sekretaris Daerah, Alam Ulhaq mengatakan Bupati saat ini sedang berada diluar dan tuntutan aksi demo dititipkan saja pada saya.

“Pasti saya sampaikan kepada bapak bupati apa tuntutan dan Aspirasi Mahasiswa.”Ungakap Alam Ulhaq

Dan aksi masa HMI Cabang Madina tidak mau aspirasi dan tuntutanya hanya disampikan pada Sekda sebagai perwakilan Bupati Madina.

Ditempat terpisah Ketua HMI Cabang Madina, M. Riswan mengatakan kami disini untuk memperjuangkan hak rakyat terutama guru yang terzolimi, kami ingin mempertanyakan kepada bupati tentang trasparansi.

“Berhubung kami tidak bisa masuk kedalam kantor, maka kami akan melakukan aksi demo kembali dengan masa yang lebih besar.” Tambah Riswan. (Eka Sofyandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *