Jelang Debat Cawapres, Ketua TKD Madina Yakin Gibran Sangat Siap

Daerah283 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (21/12) (Panyabungan) – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka diyakini sangat siap menghadapi debat cawapres yang akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023) besok.

Keyakinan itu disampaikan Ketua TKD Prabowo-Gibran Madina H. Erwin Efendi Lubis saat ditemui di Posko Partai Gerindra, Gunung Tua Panggorengan Kecamatan Panyabungan, Madina, Kamis (21/12/2023) sore.

“Saya melihat mas Gibran sangat siap, masalah usia yang muda dan pengalaman akan diajari oleh situasi. Selama mas Gibran mau untuk mendengarkan yang disampaikan oleh yang lebih tua atau lebih senior dari beliau, itu akan terbentuk sebagaimana mestinya,” kata Erwin Efendi Lubis.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Madina ini melihat harapan masyarakat untuk menyaksikan debat kedua tersebut sangat bagus. karena itu akan membuka wawasan dan melihat calon yang dijagokan.

Tema debat cawapres yakni soal Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Erwin Efendi Lubis berharap materi atau muatan debat kedua itu lebih fair. Ia berpendapat debat pertama sebelumnya lebih condong pada situasi yang menyerang.

“Lucu itu dipertontonkan kepada seluruh rakyat Indonesia harus situasi yang saling menyerang,” tutupnya. (Joki Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *