Gelar Halal Bi Halal di Kawasan Wisata Aek Batu Bontar, SMSI Madina Terus Jaga Kekompakan

Daerah372 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (29/04) (Panyabungan Timur) – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Mandailing Natal (Madina) gelar Halal bi Halal di Wisata pemandian Alam Aek Batu Bontar, Kelurahan Gunung Baringin, Kecamatan Panyabungan Timur. Senin (29/04/2024).

Kegiatan halal bi halal ini diwarnai makan bersama yang dihadiri oleh Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis, Wakil ketua, M Syawaluddin, Sekretaris, Mohammad Reza Ali, Bendahara, Saima Putra bersama pengurus SMSI Madina lainnya.

Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis mengatakan acara Halal bi Halal ini untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus SMSI Madina. Dalam acara halal bi halal ini pun Ketua SMSI Madina, memohon maaf lahir dan bathin.

“Karena ini masih dalam bulan Syawal. Kita pengurus SMSI Madina menggelar halal bi halal. Acara ini bertujuan untuk semakin memperat silaturahmi sesama pengurus SMSI,” ungkap Jeffry.

Selain itu, Jeffry juga berharap kedepannya, rasa persaudaraan antar sesama pengurus SMSI Madina semakin erat. Karena menurut Jeffry, yang membuat SMSI Madina sekarang menjadi dikenal karena rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

“Kita bangun SMSI ini dengan semangat persaudaraan dan kekeluargaan, keterbukaan dan transparansi. Semoga kedepannya rasa memiliki dan menjaga SMSI ini semakin kuat, sehingga SMSI tetap membumi di tanah gordang sembilan ini,” tuturnya.

Lalu Jeffry juga menambahkan ada beberapa pengurus lainnya yang belum sempat hadir karena ada kesibukan lain, tetapi mereka sudah mengetahui kegiatan ini.

“Karena kesibukan, beberapa pengurus SMSI Madina lainnya tidak dapat hadir dalam acara ini, mereka kirim salam kepada rekan-rekan yang hadir.”tutupnya. (007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *