Dukungan Terhadap Dahlan Hasan Nasution Maju di Pilkada Madina 2024 Terus Mengalir

Daerah1285 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (06/03) (Pantai Barat) – Drs. H. Dahlan Hasan Nasution telah memastikan dirinya dan bersedia maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 ini dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal di Bulan November mendatang sebagai Bakal Calon Bupati untuk kepentingan Pembangunan serta Kemajuan Kabupaten Mandailing Natal yang lebih baik kedepannya.

hal itu dikatakan Dahlan Hasan Nasution di hadapan sejumlah tokoh masyarakat Pantai Barat di Natal pada Selasa (5/3/2024).

“Demi kemajuan dan untuk peningkatan pembangunan Kabupaten Mandailing Natal yang lebih baik kedepannya, dengan dukungan serta doa seluruh masyarakat Mandailing Natal, maka dengan ini saya nyatakan kesediaan saya untuk maju sebagai Calon Bupati Mandailing Natal pada Pilkada Tahun 2024 ini”, ucap Dahlan Hasan Nasution.

Tidak hanya itu, kata Mantan Bupati Mandailing Natal Periode 2015-2020 yang akrab di sapa Batu ini, menyampaikan akan melanjutkan serta meneruskan Pembangunan-pembangunan yang belum tuntas semasa dirinya menjadi Bupati pada Periode sebelumnya.

“Misi melanjutkan Pembangunan Pelabuhan Palimbungan Ketek di Batahan serta Pembangunan Bandar Udara (Bandara) AH.Nasution di Bukit Malintang, Penuntasan Pembangunan Jalan Lingkar Sulang Aling-Naga Juang, dan Penuntasan Pembangunan Infrastruktur Jalan Lingkar Simpang Gambir-Aek Garingging di Kecamatan Lingga Bayu, “ungkap Dahlan.

Sementara itu, disela pertemuan Dahlan Hasan Nasution dengan sejumlah Tokoh Masyarakat Pantai Barat termasuk Pemangku Lembaga Adat Nata, Misdar menyatakan bahwa dirinya sangat mendukung Dahlan untuk maju sebagai Calon Bupati Madina pada Tahun 2024 ini. Dan ia pun turut mendo’akan, semoga Dahlan Hasan Nasution mendapatkan kelancaran serta kesuksesan dalam melaksanakan semua prosesi pencalonannya sebagai Calon Bupati Mandailing Natal itu.

“Kita masyarakat Pantai Barat Mandailing Natal sangat mendukung Dahlan Hasan Nasution untuk maju sebagai Calon Bupati Madina pada Tahun ini, dan semoga Allah SWT meridhoi serta melapangkan segala langkahnya dalam segala urusannya, termasuk dalam menyelesaikan urusan pencalonannya sebagai Calon Bupati Mandailing Natal Tahun 2024 ini”, sebut Misdar Tokoh Masyarakat Pantai Barat itu. (009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *