Bupati Madina Jadi Irup di HUT Satpol PP, Satlinmas dan Damkar Tahun 2024

Daerah2093 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (07/03) (Panyabungan) – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM. Ja’far Sukhairi Nasution menjadi Inspektur Upacara (Irup) Gelar Pasukan dalam peringatan HUT ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), HUT ke-62 Satuan Pelindungan Masyarakat (Satlinmas) dan HUT ke-105 Pemadam Kebakaran (Damkar) tingkat Kabupaten Madina tahun 2024, berlokasi Lapangan Kantor Bupati Lama, Kelurahan Dalan Lidang, Panyabungan, Kamis (7/3/2024).

Dalam arahannya, Bupati Madina meminta jajaran Satpol PP, Damkar dan Satlinmas untuk selalu tanggungjawab penuh dibidangnya dengan meningkatkam profesionalisme dan humanis dilapangan.

“Bekerjalah dengan penuh tanggungjawab dan humanis dilapangan sebagai garda terdepan di masyarakat. Pesan saya jangan ikut-ikutan politik praktis apalagi ini mau masuk tahapan Pilkada,” kata Sukhairi Nasution.

Untuk ketiga satuan, Bupati Madina mengucapkan selamat ulang tahun kepada Satpol PP, Damkar dan Satlinmas.

Berkenaan dengan pelaksanaan pemilihan presiden dan legislatif yang lancar dan damai di Kabupaten Madina. Satpol PP dan Satlinmas telah memberikan dedikasi dan kerja kerasnya dalam mendukung ketertiban dan keamanan masyarakat pada pelaksanaan Pemilu 2024 sehingga masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya dengan tertib dan aman.

Sementara, Kasat Pol PP Madina Yuri Andri saat ditemui media ini mengatakan terlaksananya acara HUT Satpol PP, Damkar dan Satlinmas yang digelar hari ini berkat kerjasama dan ide-ide bawahannya.

“Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama rekan-rekan kerja di 3 satuan, ide-ide dari bawah bagaimana agar terlaksana acara semeriah mungkin, Alhamdulillah lancar dan ramai yang hadir,” ungkap Yuri Andri, Kamis (7/3/2024).

Peringatan HUT Satpol PP ke-74, Satlinmas ke-62 dan Damkar ke-105 tingkat Kabupaten Madina tahun 2024 ini turut dihadiri Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi, Sekdakab, Asda, OPD, Forkopimda Plus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan mitra kerja dari Perbankan.

Yuri Andri juga berharap tiga kesatuan yang dipimpinnya ini makin solid, makin profesional dan bersenergi.

“Semoga tiga kesatuan ini makin solid, profesional dan bersinergi dengan pengelolaan yang baik. Jadi, bila tidak dikelola dengan baik sinergitasnya tidak kelihatan,” tutupnya.

HUT Satpol PP, Damkar dan Satlinmas ini juga diwarnai dengan berbagai pertunjukan menarik. Ada penampilan defile pasukan, simulasi penanganan musibah kebakaran dan cara menghadapi huru-hara. (Joki Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *