Perolehan Suara DIB Naik 124.55 % di Madina

Daerah589 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (05/03) (Panyabungan) – Dedi Iskandar Batubara (DIB) calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) untuk Sumatera Utara (Sumut) memperoleh suara yang cukup siknifikat dari tahun 2019 yang memperoleh suara 31.870 Suara, ditahun 2024 ini perolehan suara DIB 71.254 suara dari data internal yang diterima media. Kenaikan suara DIB mencapai 124.55% dari periode sebelumnya.

Jufri Nasution selaku ketua Tim Pemanagan (LO) dari DIB yang juga Ketua AL Washliyah Madina kepada media, Selasa (05/03)  membenarkan membenarkan perolehan suara yang didapat DIB di Madina.

“Terimakasih kepada masyarakat Madina dan keluarga besar  AL Washliyah yang telah menetapkan pilihannya pada hari Rabu 14 Februari 2024 yg lalu pada calon DPD nomor  7 Ustadz Dr.Dedi Iskandar Batubara.S.sos.SH.MH.MSP.Cirbc.Cwc (DIB) sehingga tercapai perolehan suara 71.245 sesuai hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal (KPU Madina).” Jufri Nasution

Jufri juga menambahkan hasil ini adalah hasil kerja keras dari seluruh kader PD Alwashliyah Madina dan organ Bagian yang sudah bekerja keras dalam pemenagan DIB.

“Kemenagan DIB  di Madina adalah kemenagan masyarakat Madina, Semoga Ayahanda Dedi Iskandar selalu mendapatkan kekuatan dan RidhonNya dalam mengemban amanah ummat.”. (009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *