Erwin Efendi Lubis S.H Masih Primadona Di Bursa Caleg

Info Pemilu596 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (09/12) (Panyabungan) – Tak lama lagi pemilihan umum ( Pemilu) akan digelar di seluruh Indonesia, baik itu legeslatif hingga Presiden. Suhu politik jelang pesta demokrasi semakin meningkat. Petahana dan wajah baru muncul diperbincangkan ditengah-tengah masyarakat. Plus minus setiap sosok yang mencalonkan diri dibicarakan masyarakat pemilih. Tak banyak hal yang dibahas masyarakat awam untuk setiap calon , hanya seputar kedekatan dan mudahnya komunikasi dengan setiap calon itu sendiri.

Di warung kopi pinggir sungai Ranto Puran desa Gunung Tua Jae, kecamatan Panyabungan, kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut, pembicaraan mengenai calon legislatif ( Caleg) sudah mulai jadi perbincangan. Awak media berbincang-bincang dengan penghuni warung di satu pondok (Sopo) sekitar 20 orang, saat ditanya “ise doma jita caleg on – bahasa Mandailing ” ( Siapa caleg pilihan kita) sontak mereka sependapat dengan jawaban ” Leng i Dope Jami Ba” ( masih itu pilihan kami) , Sabtu, (09/12/2023).

Sosok pilihan mereka maksud adalah Erwin Efendi Lubis S.H yakni caleg dari partai Gerindra dapil I Madina meliputi Panyabungan, Panyabungan Timur dan Panyabungan Barat. Dia juga masih aktif menjabat sebagai ketua DPRD kabupaten Mandailing Natal. Diketahui Erwin merupakan salah satu peraih suara terbanyak pemilihan caleg pada tahun 2019 lalu. Pemilu tahun 2019 Partai Gerindra merupakan pemenang dan meraih 7 kursi. Erwin Efendi Lubis juga saat itu ketua tim pemenangan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan meraih suara hampir 94% di kabupaten Mandailing Natal dan pemilu 2024 dia unjuk kembali sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Gibran di ajang kontestan Pemilihan presiden ( Pilpres).

Namun ditanya tentang pilihan bupati, presiden nantinya, mereka tetap jawab ” Leng i dope”. Begitu setianya mereka dengan pilihan mereka dari sebelumnya hingga yang akan datang. Erwin Efendi Lubis sangat Familiar di luar Panyabungan kata mereka, sehingga pantas mencalonkan diri untuk jenjang Bupati atau lebih.

Diterangkan mereka, Erwin Efendi Lubis S.H mudah ditemui dan mudah komunikasi. Sekecil apapun curhatan dan masalah dengan mudah dituntaskan dan punya solusi, makanya mereka masih setia dengan Erwin Efendi Lubis.

Pantas saja mereka tidak mudah berpaling dengan iming-iming calon lain yang hendak merekrut mereka. Erwin Efendi Lubis SH masih primadona di bursa caleg.

Dikatakan mereka, mereka tak akan berpaling untuk pilihan legislatif ini mereka sudah satu bahasa untuk memilih calon itu kembali dan jikalau calon yang mereka maksud mencalonkan diri ke lembaga yang lebih tinggi akan mereka usung dan dukung lagi.

” Erwin sangat dermawan, dia juga lahir dari orang biasa seperti kita sehingga dia tahu apa yang kita rasakan. Orang yang dekat lebih mengerti apa yang kita rasakan” timpal mereka

Mereka juga meyakini Prabowo-Gibran akan jadi pemenang di kabupaten Mandailing di bawah komando Erwin Efendi Lubis. Masyarakat Madina memandang kedermawanan Erwin Lubis sehingga masyarakat satu suara dengannya memenangkan Prabowo-Gibran. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/mnctrijy/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627

News Feed