Eli Mahrani Hadiri Pelanrikan PKK Desa Puncak Sorik Marapi

Daerah557 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (08/12) (Puncak Sorik Marapi ) – Ketua Tim Penggerak PKK Mandailing Natal (Madina) Ny Eli Mahrani HM Jafar Sukhairi menyaksikan pelantikan 11 PKK Desa Puncak Sorik Marapi di Lapangan Bagas Godang Sibanggor Julu, Madina, Sumut, Jumat (8/12/2023).

Eli mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK sebelumnya yang telah bekerja menjadi mitra pemerintah.

Eli meminta PKK Desa aktif dalam keberlangsungan program posyandu. Menurut dia, PKK dapat berperan dalam mendukung kegiatan posyandu melalui beberapa cara, seperti memberikan penyuluhan kesehatan dan Gizi.

“PKK dapat memberikan informasi tentang pentingnya menjaga kesehatan dan gizi dalam keluarga, serta cara-cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan dan gizi keluarga,” kata Eli.

Selain itu, Eli mengatakan PKK Desa dapat membantu mendorong dalam program posyandu dengan cara mengajak masyarakat untuk aktif dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan di posyandu.

PKK, kata Eli, dapat membantu menyebarkan informasi tentang jadwal kegiatan posyandu, manfaat yang diperoleh dari mengikuti kegiatan posyandu, serta memotivasi masyarakat untuk mengikuti kegiatan posyandu.

Eli mengatakan dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, peran PKK yang aktif dalam mendukung program posyandu diharapkan dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat. (009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *