Erwin Efendi Lubis Hadiri Final Voli Dandim Cup I, Tim Sehati Juara 1

Daerah483 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (09/12) (Panyabungan) – Tampil mengenakan kaos dan sepatu putih dibalut celana dan peci hitam, Ketua DPRD Mandailing Natal H. Erwin Efendi Lubis terlihat riang dan gembira menghadiri laga final Dandim Cup I di Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan, Sabtu (9/12/2023) sore.

Kehadiran Erwin Efendi Lubis disambut riuh ribuan penonton yang sudah stanby dari tadi siang akan menyaksikan laga sengit final antara Sehati Vs Tapsel PBSI ini.

“Hari ini lolos ke final Sehat Vs Tapsel PBSI dari proses pertandingan yang lama tentu semua tim telah menunjukkan mana yang terbaik. Saya selaku Ketua DPRD Madina mengucapkan terima kasih khusus kepada panitia telah menyelenggarakan pertandingan voli dengan aman dan tertib,” kata Erwin dalam sambutannya.

Kepada kedua tim, Erwin Lubis berharap menunjukkan sikap skill dan betul-betul profesional dalam bertanding.

“Untuk penonton, boleh teriak tapi jangan anarkis. Mari kita tunjukkan pertandingan ini keinginan kita bersama,” ujar Erwin Lubis.

Laga final voli ini ditutup oleh Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution dan turut dihadiri Bupati Madina yang diwakili Sekdakab H. Alamulhaq Daulay, SH, para Asda, Pimpinan OPD, Forkopimda dan ribuan penonton.

Pada kesempatan itu, Dandim memuji antusias penonton, ia berharap dengan digelarnya turnamen bola voli didapatkan bibit-bibit pemain voli yang handal.

“Semua tim pasti ingin menang, Saya berharap tetap jaga sportivitas,” harap Amrizal Nasution.

Usai pertandingan final Voli Dandim Cup I yang dimenangkan oleh tim Sehati. Ketua DPRD Madina H. Erwin Efendi Lubis pun mengucapkan selamat kepada juara 1.

“Selamat kepada Sehati yang sudah hari ini menunjukkan kekompakan tim yang mendapat dukungan dari masyarakat Mandailinga Natal,” pungkas Erwin Lubis. (Joki Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *