Wildan Lubis, Caleg NasDem Amankan 1 Kursi di DPRD Madina Dapil III

Daerah1252 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (29/02) (Panyabungan) – Caleg Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) daerah pemilihan (dapil) III, Wildan Lubis, SH memastikan berhasil meraih satu kursi di DPRD Madina. Wildan bahkan mengaku meraih suara tertinggi dibandingkan Caleg NasDem lainnya di dapil tersebut.

Alumni IMM Sumatera Utara ini mengamankan kursi DPRD dapil III meliputi Kecamatan Batang Natal, Lingga Bayu, Panyabungan Selatam dan Ranto Baek berdasarkan tabulasi internal hasil C1-plano.

“Dari C1-plano yang 100 persen dikumpulkan, dipastikan kami amankan satu kursi DPRD Madina di dapil III,” kata Wildan Lubis, SH saat dihubungi, Kamis (29/2/2024) siang.

Wildan Lubis menjelaskan untuk tingkat Kabupaten Madina total suara caleg NasDem atas nama dirinya di dapil III telah terkumpul 4.918 suara.

“Alhamdulillah, hingga saat ini dari data yang kita kumpulkan, perolehan suara Wildan Lubis yang tertinggi dibandingkan caleg partai NasDem lainnya di Madina dapil llI,” ungkapnya.

Wildan menegaskan, hal terpenting saat ini adalah bagaimana mengamankan kursi di DPRD Madina tersebut.

“Bagaimana kursi DPRD Madina itu jelas bisa diamankan dulu. Artinya sejauh ini aman 1 kursi dari Madina Dapil III dari 7 kursi yang diperebutkan,” tegasnya.

Dikutip dari Malintangpos.co.id, Saat ini Wildan Lubis, SH tengah menunggu hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Madina.

Berdasarkan hasil hitung suara PPK Kecamatan yang diunggah KPU di pemilu2024.kpu.go.id dengan progres data masuk mencapai 100% dari 226 TPS di Dapil lll Madina, perolehan suara Wildan Lubis sudah mencapai 4.918 suara.

Perolehan itu merupakan yang tertinggi dibandingkan 6 caleg Partai NasDem lainnya di dapil yang sama. (Joki Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *