Ultah Ke-52, Bupati Madina Sukhairi Nasution Santuni Anak Yatim

Daerah632 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (11/12) (Panyabungan) – Bupati Mandailing Natal HM. Ja’far Sukhairi Nasution merayakan Ulang Tahun (Ultah) yang ke- 52 pada Senin (11/12/2023).

Perayaan Ultah ini digelar sekaligus dengan santunan anak yatim dari yayasan Al-Baroqah yang berlokasi di Pasar Jong Jong, Kelurahan Panyabungan II, Kecamatan Panyabungan.

Ja’far Sukhairi terlihat dengan raut wajah bahagia saat berada dihadapan keluarga anak yatim sambil menyapa 600 orang yang akan menerima santunan.

“Hari ini adalah yang spesial bagi keluarga kami dan kita semua, karena masih bisa menunjukkan eksistensi kepedulian kepada anak yatim,” kata Sukhairi.

Dijelaskannya, Keinginan merayakan Ultah hari ini disampaikan Sukhairi kepada yayasan Al-Baroqah untuk sekaligus berbagi dengan ratusan anak yatim.

Dia juga memaparkan perjalanan awal hingga kini yayasan Al-Baroqah dalam kepeduliannya terhadap anak yatim di Kecamatan Panyabungan yang sudah mencapai 600 orang.

“Dengan dinamika yang muncul selama 10 tahun mengurus anak yatim tentu membuat kita belajar bagaimana berbuat ikhlas. Memang di dunia ini tidak terlihat langsung dampaknya, namun sebagai nilai ibadah yang akan kita bawa ke akhirat kelak nanti,” ujarnya.

Bupati Madina dalam kesempatan itu mengajak semua yang hadir untuk lebih peduli kepada anak yatim. Sukhairi juga menyemangati seluruh pengurus yayasan Al-Baroqah.

“Kita doakan juga seluruh pengurus tetap sehat dan semangat yang bekerja tiap minggu dengan sabar menemui para donator. Mereka garda terdepan yang berbuat dan berbakti kepada anak yatim,” pungkasnya.

Kegiatan santunan ini diawali dengan pemotongan tumpeng ultah ke-52 HM. Ja’far Sukhairi Nasution dilanjutkan dengan penyerahan santunan secara simbolis kepada anak yatim didampingi istri yang sekaligus sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Madina Eli Mahrani Lubis. (Joki Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *