SEMMI Madina dan Dinkes Madina Adakan Kegiatan Sunatan Massal Gratis

Daerah767 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (18/03) (Panyabungan) – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Nandailing Natal (SEMMI Madina) Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kabupaten Mandailing Natal adakan kegiatan sunatan massal gratis di desa Muara Bangko kecamatan Ranto Baek, Senin (18/03).

Adek Saputra Ketua, SEMMI Madina mengatakan kepada Media, Senin (18/04) Dalam kegiatan ini SEMMI Madina sebagai organisasi mahasiswa yang mengadakan kegiatan sunatan massal adalah salah satu dari poin Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian pada masyarakat dan juga sebagai tujuan dari organisasi SEMMI itu sendiri.

Adek juga menambahkan selain penyelenggara dan pelaksana kegiatan juga dihadiri bapak Camat Ranto Baek dan toko-tokoh masyarakat seperti kepala desa Muara Bangko, kepala Desa Padang Silojongan, kepala Desa Huta Raja, BPD Muara Bangko dan lain-lain.

“Kegiatan ini merupakan bentuk ibadah di bulan suci ramadhan bagi seluruh elemen yang sudah mendukung suksesnya acara ini,” Adek Saputra.

“Dalam kegiatan tersebut berjumlahkan peserta sebanyak 63 orang dimana dari desa Muara bangko 32 peserta,’Padang Silojongan 17 peserta dan desa hutaraja 14 peserta,” Jelas Adek

Ditempat terpisah Kepala Desa Muara Bangko, Usmar Lubis mengucapkan banyak trimakasih kepada Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia(SEMMI) Cabang Madina dan juga kepada seluruh elemen yang mendukung suksesnya acara ini.

Camat Ranto Baek Edi Ikhsan Lubis mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan sunatan massal ini, sangat membantu masyarakat terutama masyarakat kurang mampu dan anak-anak yatim piatu.

“Saya juga banyak berterimakasi kepada seluruh elemen yang mendukung suksesnya carana ini dan kepada. Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua di bulan suci ramadhan ini,” Pungkas Edi Ikhsan Lubis. (009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *