Sah, MTQ XXIII Madina Ditutup

Daerah453 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (03/05) (Panyabungan) – Festival Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten ke-XXIII tahun 2024 yang digelar di Lapangan Bolak Desa Sibanggor Tonga Kecamatan Puncak Sorik Marapi ( PSM) Kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut secara resmi ditutup. Kamis (02/05/24) malam.

Sekretaris Daerah ( Sekda) kabupaten Madina Alamulhaq secara langsung menutup acara tersebut. Alamulhaq Daulay dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan para Dewan Hakim yang telah bertugas dengan baik hingga acara tersebut sukses hingga selesai. Harap dia bagi para Qori dan Qori’ah yang menjadi peserta lomba pada MTQ tingkat Kabupaten Mandailing Natal ke XXIII tahun 2024 itu bisa peserta di ajang yang lebih tinggi hingga kancah nasional dan internasional.

“Selamat dan Sukses, semoga para Qori dan Qori’ah terbaik tahun ini akan mampu mewakili Kabupaten Mandailing Natal dalam MTQ ditingkat selanjutnya serta diharapkan dapat membawa nama harum Mandailing Natal ditingkat yang lebih tinggi nantinya”.harap Alamulhaq.

Ditempat yang sama Bahruddin Juliadi S Sos selaku penyelenggara mengatakan peserta bisa mendalami dan mengamalkan isi Al-Qur’an.

“Semoga dengan pelaksanaan MTQ generasi muda khusunya masyarakat Mandailing Natal semakin mendalami, menghayati dan mengamalkan isi kandungan Alquran dan menjadikan Alquran sebagai pedoman hidup serta nantinya juara terbaik musabaqoh ini dapat meraih prestasi dan menghatumkan nama kab. Madina di MTQ TK provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan awal bulan Juni 2024 mendatang di kab. Tapanuli selatan” pungkasnya

Usai penutupan secara resmi, acara dilanjutkan dengan penurunan Bendera LPTQ dan penyerahan piagam dan penghargaan bagi para pemenang MTQ tingkat Kabupaten Mandailing Natal ke XXIII tahun 2024. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *