Ivan Iskandar Batubara, Patujolon Mandailing Natal Dan Standar Baru Kemajuan Daerah

Daerah294 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (03/05) (Panyabungan) – Beberapa bulan yang lalu beberapa komunitas simpatisan Ivan Iskandar memberikan mandat kepada H. Ivan Iskandar Batubara untuk mau mencalonkan diri sebagai kepala daerah ( Bupati) di kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut. Termasuk komunitas anak muda ( Sahabat Ivan Iskandar Batubara), Koum Ivan Iskandar Batubara dan komunitas lainnya. Ivan Iskandar sendiri sempat belum memberikan kepastian dirinya mencalonkan diri saat dialog interaktif dengan puluhan wartawan di Hotel Payaloting Panyabungan pada bulan Ramadhan bulan lalu.

Kemudian Sahabat Muda Ivan Iskandar Batubara memberikan penugasan kepada Patuan Parimpunan Gomgom Mandailing (PPGM) atau Ivan Iskandar Batubara di D’ SAN Hotel kelurahan Dalan Lidang kecamatan Panyabungan kabupaten Mandailing Natal ( Madina, Sumut untuk “patujoloon Mandailing Natal”, pada hari Rabu, (20/03/2024) yang lalu. Dilanjutkan dengan Koum Ivan dan komunitas lainnya memberikan mandat kepada Ivan Iskandar untuk maju di pemilihan kepala daerah ( Pilkada) Madina.

Diketahui, Ivan Iskandar Batubara sudah mengambil formulir pendaftaran di beberapa Partai di DPC/DPD di Kabupaten Mandailing Natal oleh perwakilannya. Tentu dalam benak masyarakat Madina belum memberikan kepastian dan keseriusan beliau dalam mencalonkan diri jadi bupati di Madina.

Kini terjawab sudah keseriusannya dalam mencalonkan diri sebagai bupati Madina dari postingannya di Platform media sosial Facebook. Bertanda gambar dirinya dengan selogan ” Patujolon Mandailing – Standar baru kemajuan daerah”

Marhan Pane Koordinator Sahabat muda Ivan Iskandar Batubara mengatakan Konsep patujoloon (Mendepankan/barisan depan/orang nomor satu) di Mandailing tidak serta-merta tentang siapa, dengan apa dan bagaimana membuat perubahan. tetapi di dimulai dari kemauan sendiri kemudian mempengaruhi orang terdekat. Panyabungan, Jumat, (03/05/2024).

“Sudah diposting oleh bang Ivan Iskandar sekitar beberapa jam yang lalu di wall fb beliau, artinya ini sdh resmi menjadi symbol perjuangan kita, semangat “Patujoloon Mandailing Natal” kiranya dengan kerendahan hati agar kita ramekan wall fb sang Patuan dengan like, komen dan share” ungkap Marhan Pane

Disamping itu, Marhan menjelaskan dengan slogan “Holong mangalap holong ( Cinta/sayang menjemput cinta/kasih untuk kasih)” dan “holong maroban domu-domu maroban parsaulian- Mandailing red” ( sayang/kasih membawa persatuan dan membawa berkah).

Lebih lanjut, Marhan mengatakan “Patujoloon Mandailing Natal” ini akan dijelaskan nantinya diruang publik secara rinci makna yang dimaksud.

Dia juga meyakini, Ivan Iskandar Batubara ini terbuka untuk semua orang yang punya pemikiran/misi yang sama untuk Madina.

” Kita ketahui Bang Ivan ini dekat dengan kabupaten Mandailing Natal dan hadir dari keluarga yang berasal dari Mandailing, hal itu yang membuat mandat untuk PPGM jadi Kepala daerah di Madina. Pengalaman dan sederet amanah yang pernah di emban beliau kita yakini Madina menuju ” Parsaulian-” ( berkah)” lanjutnya

“Saya dan kordinator pada simpatisan Ivan Iskandar Batubara dan yang lainnya berharap untuk masyarakat Madina untuk satu pemikiran dengan konsep yang sama untuk Madina. Dengan ucapan Bismillah, semoga kehadiran beliau dan kemauan beliau Madina lebih Maju ” tandasnya. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *