Pengurus PWRI Madina Bezuk Ketua HIPSI Yang Sedang Terbaring Sakit

Daerah597 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (25/04) (Panyabungan) – Ketua Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia ( HIPSI) kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut sedang terbaring sakit dan dirawat di Rumah Sakit umum Daerah ( RSUD) Panyabungan. Beberapa hari Harmein sudah terbaring sakit dan pada akhirnya hari ini di rujuk ke RSUD Panyabungan. Kamis, (25/04/2024).

Pengurus persatuan wartawan republik Indonesia ( PWRI ) Madina Bezuk beliau setelah dapat informasi dari group WhatsApp wartawan.

Ismed Harahap ketua PWRI Madina mengatakan informasi sakitnya Harmein Harahap didapat dari group WhatsApp PWRI.

” Kita bersama pengurus lainnya, ada Ringgo Siregar dan Bakty Wijaya langsung Bezuk banganda Harmein Harahap yang sedang sakit” ujar Ismed

Kondisi kesehatan Harmein Harahap beberapa hari ini menurun hingga akhirnya dilarikan ke RSUD Panyabungan. Sakit beliau batuk dan sesak nafas.

” Kita harapkan kesembuhan beliau sehingga bisa beraktivitas seperti semula. Semoga kehadiran kita ini bisa menjadi semangat untuk beliau. Sesama wartawan dan rekan lainnya mari saling membantu untuk meringankan biaya pengobatannya” pungkasnya Ismed. (009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *