Kompak : Yasyir Ridho Lubis Paling Ideal Jadi Bupati Madina

Daerah833 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (25/03) (Panyabungan) – Menanggapi mulai hangatnya perbincangan mengenai pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ditengah-tengah Masyarakat, nama Nama Yasir Ridho Lubis muncul dan dianggap paling ideal dan layak untuk memimpin Madina melalui pemilihan kepala daerah tahun 2024 ini.

Hal itu disampaikan oleh Taufik Pulungan, S.H.I ketua Koalesi Mahasiswa Pergerakan Mandailing Natal (Kompak Madina) kepada wartawan, Senin (25/03).

“Menurut saya Yasir Ridho Lubis lebih ideal dan layak serta potensial memenangkan Pilkada Madina tahun 2024 serta menjadi bupati harapan rakyat madina. karena Yasir Ridho ini jika kita lihat rekam jejaknya adalah pekerja keras memulai karernya dari bawah dari organisasi kepemudaan, pengusaha, kemudian aktif dipartai golkar sampai pernah menjabat sebagai ketua fraksi Golkar dan wakil ketua DPRD Sumatera Utara,” Ungkap Tufik Pulungan.

Lebih lanjut, Taufik mengungkapkan Yasir Ridho memilikikapasitas, integritas, berpengalaman, berkomitmen dan mampu berkontribusi yang baik dlm menjalankan jabatan yang diemban nya. Terbukti bahwa beliau jauh dari berbagai masalah baik ketika berorganisasi di kepemudaan ataupun sebagai pengusaha dan politisi beliau tidak pernah bermasalah terlebih dengan hukum.

“Yasir Ridho ini tokoh yang memiliki integritas yang baik ,jauh dari masalah dalam berbagai profesi yang lakoni baik itu diorganisasi kepemudaan, sebagai pengusaha maupun sebagai politisi.” Sebutnya.

Selanjutnya dia Menambahkan rekam jejak, pengabdian dan integritas yang baik sangat dibutuhkan pada jabatan publik saat ini, sebab seringkali masyarakat kecewa dengan pilihannya seiring waktu berjalan. karena calon yang dipilih tidak punya kapasitas dan berkomitmen dgn apa yg menjadi visi misinya justru mengkhianati apa yg menjadi janji- janjinya ketika maju pilkada. Kompak Madina mendukung Yasir Ridho Maju dalam Pilkada Madina tahun ini dan akan mengawal hingga menang tutupnya, karena Kompak Madina menilai pilihan paling ideal dan layak untuk madina saat ini adalah Yasir Ridho Lubis. Tutupnya. (009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *