Ivan Iskandar Batubara Dimata Generasi Muda Mandailing Natal

Daerah1879 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (06/05) (Panyabungan) – Muhammad Rezki Lubis Salah Satu Pemuda ( Generasi muda) dari Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut yang juga Domisioner Ketua Umum DPC Ikatan Mahasiswa Tapanuli Bagian Selatan (IMATABAGSEL)  di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) 2019-2020.

Rezki Lubis ini juga aktif di berbagai organisasi termasuk organisasi kesenian budaya yakni gordang sambilan. Dia juga sudah sering mengikuti gordang sambilan hingga luar daerah.

Dikatakannya, beberapa bulan lagi kabupaten Mandailing Natal akan menggelar pemilihan kepala daerah ( pilkada), sosok yang tepat harus dicermati masyarakat untuk memimpin Madina lima tahun kedepannya, Panyabungan, Senin, (06/05/2024).

Dia mengatakan Ivan Iskandar Batubara sangat tepat jadi pimpinan tampuk pemerintahan Madina.

” Saya melihat Ivan Iskandar Batubara adalah sosok yang ideal, sebab beliau dikenal sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sumatera Utara hingga sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua KADIN Pusat, tidak hanya itu saya melihat kecintaan beliau terhadap Mandailing Natal  sangatlah besar” ungkapnya

Muhammad Rezki Lubis menilai  secara pengalaman Ivan Iskandar Batubara atau yang akrab disapa Bang Ivan merupakan tokoh dekaligus putra terbaik Mandailing Natal Yang Dikenal secara luas baik di Sumatera Utara maupun di tingkat nasional.

“Saya melihat sosok kharismatik Ivan Iskandar Batubara (Patuan Parhimpunan Gomgom Mandailing) mampu menjadi magnet kuat serta mampu menarik simpati masyarakat Mandailing Natal. Secara pengalaman beliau Patuan Parhimpunan Gomgom Mandailing sudah memiliki pengalaman dua oeriode sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Sumatera Utara” lanjutnya

Disampaikannya, satu hal yang harus asyarakat Mandailing Natal perlu ketahui yakni kita harus cerdas dan bijak untuk menentukan dukungan dan pilihan terhadap calon bupati. Sebab Bupati adalah penentu kebijakan, maka harus dipimpin oleh orang yang bijak.

“Saya Muhammad Rezki Lubis mendukung penuh Banganda Ivan Iskandar Batubara maju sebagai bupati Mandailing Natal dikarenakan menurut hemat saya untuk mencapai kejayaan Mandailing Natal butuh figur hebat dan Visioner seperti Bang Ivan Iskandar Batubara. Saya pikir tidak banyak sosok tokoh seperti Bang Ivan Iskandar Batubara yang humble, humanis serta selalu meluangkan waktu untuk Patujoloon Mandailing Natal,” tandasnya. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *