Nikson Nababan Calon Terkuat dan Dicintai Masyarakat Sumut

Sumatara Utara511 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (04/05) (Medan) – Pemilihan Gubernur Sumatera Utara sudah semakin dekat. Sejumlah calon menuju Sumut 1 sudah mulai bermunculan, salah satu kandidatnya adalah Nikson Nababan yang petarung di Pilkada ini dan menjadi buah bibir dikalangan masyarakat Sumatera Utara, dengan timbulnya ketokohan masyarakat yang sangat dicintai oleh masyarakatnya yaitu Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si.

Demikian diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda NKRI Zul Efendi Gultom kepada wartawan, Sabtu (04/5/2024).

Disebutkan Zul Efendi Gultom , Nikson Nababan kelahiran Siborong-borong Tapanuli Utara, 5 Oktober 1972 , sudah menjabat Bupati Tapanuli Utara sejak tahun 2014 hingga hingga 2024.

Mantan Bupati 2 Periode ini selama memimpin telah memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan daerah, sehingga tokoh agama, tokoh adat dan aktivis Sumatera Utara memberikan respon positif untuk maju di pemilihan Sumut 1 mendatang.

Sosok Nikson,lanjutnya adalah sosok yang cerdas, humoris dan ramah serta aspiratif terhadap gagasan dan ide-ide yang inovatif fundamental bagi kehidupan masyarakat, dan paham persoalan yang mendasar sesuai dengan kebutuhan rakyat Sumatera Utara pada khususnya,” kata Zul .

” Kita berharap Partai Politik harus dapat berfikir jernih agar memberikan kesempatan bagi putra daerah yang telah teruji untuk memberikan kontribusi terbaiknya dalam membangun Sumatera Utara,” tukasnya lagi.

Sebagai anak bangsa yang pantas maju di kontestan Pilgubsu ini, Nikson diyakini mampu bertarung , dan diharapkan kepada masyarakat untuk bisa ikut mensukseskan pesta demokrasi memilih pemimpinan yang cerdas dan bijaksana, tanda Gultom. (007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *