Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres, Ketua DPRD Madina Beri Cinderamata

Daerah510 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (02/02) (Panyabungan) – Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina), H. Erwin Efendi Lubis, SH menghadiri undangan acara malam Pisah Sambut Kapolres Madina dari pejabat lama AKBP. HM Reza CAS, S.I.K., S.H., M.H kepada pejabat yang baru AKBP. Arie Sofandi Paloh, S.H., S.I.K. Bertempat di rumah dinas pendopo Bupati Madina, Desa Parbangunan, Panyabungan, Kamis (1/2/2024) malam.

Politisi Partai Gerindra ini, Erwin Efendi Lubis berkesempatan menyerahkan cinderamata sebagai kenang-kenangan.

Dia mengatakan sebagai warga dan atas nama lembaga sangat berterima kasih selama AKBP HM. Reza Chairul AS telah mencurahkan pengabdian dan dedikasi yang tinggi dalam menjaga stabilitas keamanan tetap kondusif di Kabupaten Madina.

“Selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP. Arie Sofandi Paloh, S.H., S.I.K. Selamat menjalankan tugas di Kabupaten Madina ini semoga nuansa kekompakan yang telah terbangun dalam Forkopimda kian semakin solid dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. Menjadikan Kabupaten Madina ini menjadi rumah kedua bagi bapak Kapolres baru kami,” ucap Erwin Lubis.

“Untuk bapak AKBP. HM Reza CAS, S.I.K., S.H., M.H selamat jalan dan atas nama masyarakat terima kasih selama bertugas di Madina telah menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif,” tambahnya.

Pemerintah Daerah Kabupaten Madina menggelar acara malam Pisah Sambut Kapolres Madina di Rumah Dinas Bupati.

AKBP. Arie Sofandi Paloh, S.H., S.I.K Saat ini menjabat sebagai Kapolres Madina menggantikan AKBP. HM Reza CAS, S.I.K., S.H., M.H disambut meriah dengan iringan Musik tradisional adat Mandailing “Gordang Sambilan” dan Sholawat Nabi.

Selain dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Madina, acara Pisah Sambut ini juga di hadiri Ketua DPRD Madina dan anggota, Forkopimda plus, Sekda, para Asda, Pimpinan OPD, Ormas, LSM, Mahasiswa dan Ketua DPC Partai yang ada di Kabupaten Madina.

Terlihat turut juga di hadiri Wakil Ketua DPRD Sumut dari Partai Gerindra H. Harun Mustafa Nasution, Anggota DPRD Sumut dari Partai Hanura H. Fahrizal Nasution, Mudir Ponpes Musthafawiyah dan keluarga besar Kapolres Madina lama dan baru. (Joki Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *