DPC Projo Muda Audensi Dengan Ketua TKD Madina Prabowo-Gibran

Daerah958 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (07/01) (Panyabungan) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Muda Mandailing Natal Muhammad Siddik bersama sejumlah pengurus audensi dengan ketua TKD Prabowo-Gibran Madina. Acara bertajuk koordinasi dan konsolidasi anggota projo Muda Madina itu dilaksanakan di kantor DPC Gerindra Madina, Sabtu (07/01).

Hadir dalam acara itu sejumlah jajaran pengurus DPC Projo Muda Madina dan ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Madina Prabowo-Gibran, H Erwin Efendi Lubis. SH.

Ketua Projo Muda Madina Muhammad Siddik menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat satu perjuangan dari ketua TKD Prabowo-Gibran Madina H Erwin Efendi Lubis di kantor DPC Gerindra Madina.

“Konsolidasi ini sengaja kami awali bertemu dengan H Erwin Efendi Lubis ketua TKD Madina Prabowo-Gibran, pertemuan itu membahas langkah dan strategi untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Bumi Gordang Sambilan ini, “ujar M Siddik.

Muhammad Siddik melanjutkan, sesuai dengan amanat ketua umum projo, konsolidasi itu untuk merapatkan barisan dalam memenangkan pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming raka.

“Kita optimis, Projo Muda nyakin pasangan presiden Prabowo-Gibran di Kabupaten Mandailing Natal bisa menang, kami semua kader-kader Projo Muda dari 17 kecamatan yang sudah terbentuk sejauh ini, mulai dari dusun hingga desa saat ini bergerak masif untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran yang kami sebut Pariban, “tutupnya. (009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *