Buka Puasa Bersama, BRI Panyabungan Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim dan Dhuafa

Daerah421 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (26/03) (Panyabungan) – Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, Bank Rakyat Indonesian (BRI) Cabang Panyabungan mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak Yatim Piatu dan Dhuafa, di kantor BRI Cabang Panyabungan, Selasa (26/3/2024).

Buka puasa ini dihadiri anak-anak Yatim dari panti asuhan dan juga dari wilayah kecamatan Panyabungan, mereka disambut dengan hangat oleh Pemimpin Cabang dan jajaran BRI Cabang Panyabungan serta panitia juga telah menyiapkan hidangan yang spesial untuk berbuka puasa bersama.

Pemimpin Cabang BRI Panyabungan Rian Darmawan memberikan bantuan sembako kepada anak yatim dan dhuafa, fhoto : Wartamandailing.

Pemimpin Cabang BRI Panyabungan Rian Darmawan menyampaikan, selain fokus pada pelayanan nasabah, BRI juga berkomitmen untuk selalu berbagi dan peduli terhadap masyarakat, terutama anak-anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang.

“Dengan berbagai macam hal yang kami alami dalam melayani nasabah, tetapi kami juga harus menyeimbangkan diri dengan kerohanian. Jadi bulan puasa ini, bulan yang suci, BRI juga ingin berbagi kepada anak yatim dan dhuafa serta berbuka puasa bersama, ” ujar Rian Darmawan.

Lanjut, dalam kegiatan buka puasa bersama ini, seluruh pekerja BRI Cabang Panyabungan ingin meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Sehingga dengan beriman, akan meningkatkan integritas pekerja dalam bekerja melayani nasabah.

“Alhamdulillah, hari ini merupakan momen buka puasa bersama BRI Branch Office dan pengurus YBM BRIlian Regional Office Medan berbagi dengan anak yatim dan dhuafa. Ini istimewa, karena tahun ini acara buka bersama dan pemberian santunan dilaksanakan di kantor BRI Cabang Panyabungan,” ungkap Rian Darmawan.

Pada momen itu, Rian Darmawan juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijiriah kepada seluruh pegawai dan karyawan BRI yang di pimpinnya.

“Puasa Ramadhan yang dijalankan semoga bisa lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ucapnya.

“Buka puasa bersama ini juga untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan seluruh pegawai dan karyawan BRI Cabang Panyabungan,” ungkap Rian Darmawan.

Kegiatan tersebut sebelumnya diawali dengan ceramah agama dan seterusnya doa yang dipimpin oleh Ustadz H Amrin Nasution dan di tutup dengan buka puasa bersama. (SyHasibuan/009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *