Gubsu dan DPRD Sumut Harus Turun, Jalinsum di Padang Lawas Porak – Poranda

Sumatara Utara261 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (11/12) (Padang Lawas) – Putra Desa Sigorbus Kabupaten Padang Lawas, Iskandar Hasibuan,SE,
Mendesak Pj.Gubsu dan Anggota DPRD Sumut, agar segera turun melihat dari dekat kondisi Jalan Lintas Sumatera, antara Pasar Sibuhuan Padang Lawas – Batas Provinsi Riau, yang hingga 11 Desember 2023, Porak – Poranda akibat dibiarkan rusak.

” Saya melihat di Vidio Group WhatsApp Padang Lawas, keadaan jalan Lintas Sumatera yang begitu parah, apakah tidak ada yang perjuangkan selama ini,” Ujar Putra Desa Sigorbus Kab.Padang Lawas, Iskandar Hasibuan,Senin(11/12) di Pasar Sibuhuan.

Kata Iskandar Hasibuan, cerita keluarga bahwa Ruas Jalan Provinsi yang hancur-hancuran dan Porak- Poranda, sekitar Desa Mananti – Sosa Jae, Desa Aliaga dan kawasan Pulo Godang, Desa Parmainan, Kecamatan Hutaraja Tinggi.

Apa Upaya ke Gubsu dan DPRD Sumut..? Tanya Wartawan ” ia adalah, DPRD Sumut Dapil 7 Kalau ngak salah saat ini lagi Reses, ada baiknya Putra Padang Lawas, ramai – ramai teriak, agar APBD Sumut atau APBN di alokasikan untuk Pembangunannya,” ujar Politisi PDI Perjuangan itu.

Selain itu, DPRD Padang Lawas Supaya mendesak Bupati dan Kadis PUPR Padang Lawas, segera menyurati Kementerian PUPR, Gubsu, Dinas Bina Marga Sumut, BBJN dan bila perlu Presiden disurati, tidak cukup hanya teriak.

” saya melihat Pembangunan Jalan Nasional di Mandailing Natal, yang terus menerus diperhatikan, rasanya mau nangis lihat kondisi jalan di wilayah Leluhur ku, ini harus kita perjuangkan bersama,” ujar Iskandar Hasibuan.

Disamping itu, saya pribadi akan mendesak Kementerian PUPR dan DPR.RI asal Tabagsel, agar ikut memperjuangkannya, jangan hanya menjelang Pemilu datang ke Padang Lawas.

” Ayo kita semua Putra Padang Lawas kompak dan bersama mendesak Pemerintah Sumut dan Pusat, agar secepatnya dibangun jalan diwilayah Padang Lawas yg Porak – Poranda,” ujar Iskandar Hasibuan. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *