Syafii Siregar Menyerahkan Santunan Asuransi Kesehatan Bagi Warga Madina

Daerah577 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (09/01) (Panyabungan) – Direktur PT. Multazam Wisata Agung, Dr. H. Syafii Siregar, MA menyerahkan santunan asuransi kesehatan bagi salah satu warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang sedang di rawat pada salah satu ruang inap RSU Permata Madina, Panyabungan, Selasa (9/1/2024).

Penyerahan santunan biaya harian rawat inap dari PT. Multazam Wisata Agung ini diwakilkan oleh dr. Febri Annike Nasution selaku Direktur RSU Permata Madina.

Pada kesempatan itu, dr. Febri Annike mengucapkan terima kasih kepada Dr. Syafii Siregar, MA yang telah bekerjasama dengan pihak manajemen RSU Permata Madina. Sehingga masyarakat bisa terbantu khususnya pasien yang sedang dalam perawatan inap.

“Manajemen RSU Permata Madina mengucapkan terima kasih kepada bapak Dr. Syafii Siregar atas kemurahan hatinya melalui perusahaan PT. Multazam Wisata Agung menjadikan RSU Permata Madina sebagai provider asuransi kesehatan yang berlaku untuk usia 5 – 25 tahun,” ucap Febri Annike Nasution.

Dia pun berharap program ini berkelanjutan dan manfaatnya sangat dirasakan masyarakat khususnya Kabupaten Madina.

Terpantau, Pihak manajemen RSU Permata Madina menyerahkan santunan asuransi kesehatan kepada salah satu pasien yang sedang rawat inap di lantai 2 rumah sakit tersebut. Keluarga pasien pun ikut merasa terharu karena tidak menyangka terpilih salah satu yang mendapat Kartu Tanda Asuransi dari PT. Multazam Wisata Agung.

Nurhabibah, orang tua pasien menyampaikan terima kasih kepada Dr. Syafii Siregar yang telah memberikan santunan asuransi.

“Terima kasih santunan yang diberikan bapak Dr. Syafii Siregar, semoga dengan santunan asuransi ini anak kami makin lekas sembuh. Apa yang dicita-citakan beliau dikabulkan Allah SWT dan ini sangat membantu,” ujarnya.

Kepala Bagian Umum dan Informasi Tekhnologi RSU Permata Madina, Ali Mu’min Harahap, S.I.Kom pada kesempatan itu juga berharap perjuangan Dr. Syafii Siregar, MA menuju senayan berjalan dengan lancar.

Dia meyakini bila Dr. Syafii Siregar, MA kelak duduk di DPR RI, program yang langsung menyentuh masyarakat seperti santunan asuransi kesehatan pasti berkelanjutan karena manfaatnya sangat dirasakan masyarakat.

“Begitu juga aspirasi-aspirasi warga bisa dibawa dan diperjuangkan di DPR RI untuk mensejahterakan masyarakat di wilayah Tabagsel terutama daerah pemilihan Sumatera Utara II,” pungkasnya.

PT. Multazam Wisata Utama yang selama ini dikenal dengan penyelenggaran Haji dan Umroh kini telah bekerjasama dengan Mandiri Inhealth yang telah menyiapkan santunan asuransi untuk anak sekolah dan mahasiswa umur 5 – 25 tahun.

Adapun manfaat santunan asuransi diberikan untuk yang meninggal dunia karena sakit bukan akibat kecelakaan sebesar Rp. 2.500.000, santunan meninggal dunia akibat kecelakaan Rp 5 juta, santunan cacar tetap total karena sakit atau akibat kecelakaan Rp. 2.500.000, santunan biaya harian rawat inap (maks. 14 hari pertahun) Rp. 100.000 perhari, dan santunan pemakaman atas meninggal dunia karena sakit atau akibat kecelakaan sebesar Rp. 500.000. (Joki Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *