Simalagi Shoes Ikut Meriahkan Stand Hut Madina ke-25, Ini Tanggapan Pengunjung

Daerah603 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (07/03) (Panyabungan) – Simalagi shoes merupakan home industri ( Industri rumahan) dari desa Simalagi kecamatan Huta Bargot kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut. Home Industri Simalagi Shoes bergerak dibidang Produk sepatu. Simalagi Shoes sudah melanglang buana ke kancah nasional dan Internasional.

Dikatakan Kepala desa Simalagi Mhd. Dahlan mengikuti pameran tepat di Hari ulang tahun ( HUT) Madina yang ke 25 merupakan ajang promosi Simalagi Shoes di pelataran mesjid agung nur ala nur, desa Parbangunan kecamatan Panyabungan, Kamis, (07/03/2024).

“aget kita adalah bagian dari memperkenalkan kepada masyarakat supaya lebih cinta kepada produk lokal dengan kualitas internasional. Kita mengikuti pameran ini sejak tanggal 04 Maret hingga selesai ” bebernya

Simalagi Shoes merupakan satu-satunya peserta yg ikut pameran desa.

” Alhamdulillah tanggapan pengunjung yang hadir cukup baik. Mereka sudah banyak yang tahu tentang Simalagi Shoes dari media sosial dan pemberitaan” lanjutnya

Dahlan juga menyampaikan bahwa produk Simalagi Shoes sudah sampai nasional dan internasional walaupun skala kecil.

‘ Harapan kita, khususnya masyarakat Madina banyak beli dan pesan produk Simalagi Shoes ” harapnya

Tanggapan masyarakat ihsan siregar yang juga ketua harian himpunan insan pers indonesia mengatakan simalagi shose ini sangat bagus dan tidak begitu merogoh kantong.

Senada dengan pengunjung lain, Muhammad Ardi Siregar dari desa Malintang mengatakan untuk cintai produk lokal.

” Dengan banyaknya kita membeli produk dari karya Anak Madina aksm bisa menambah lapangan kerja serta perputaran ekonomi semakin meningkat” timpalnya. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *