Polemik Seleksi PPPK Guru di Madina, Ini Sikap Cipayung Plus Madina

Daerah1932 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (02/01) (Panyabungan) – Cipayung Plus Mandailing Natal Gabungan antara organiasi PMII, GMNI, HMI MPO, SEMMI. Melihat perkembangan dinamika yang terjadi pada seleksi PPPK guru yang semakin rumit serta Cipayung Plus Mandailing sudah mengirimkan Surat aksi yang Insyaallah akan dilaksanakan Hari Kamis, (04/01) dengan ini kami nyatakan diundur dengan berbagai pertimbangan dalam relis pers yang kami terima, Selasa (02/01).

Kami menganggap polemik ini hal yang rumit dan perlu waktu untuk dilselesaikan karena apabila kami Cipayung Plus Mandailing Natal melakukan aksi pada hari itu juga akan syarat ditunggangi oleh kepentingan-kepentingan berbagai pihak apalagi saat ini momen-momen politik.

Kami tidak ingin dianggap hanya membela satu pihak, karna kami berpandangan kalau kami melaksanakan aksi bersamaan dengan aksi guru-guru yang tidak lulus akan ada pandangan bahwa kami tidak netral. Hadirnya Cipayung Plus untuk membantu mencari solusi supaya tidak ada tumpang tindih.

Cipayung plus madina berpandangan bahwa DPRD madina hanya memikirkan satu belah pihak dimana mereka telah mengeluarkan surat rekomendasi yg dimana isinya menimbulkan polemik baru tanpa memikirkan pihak yg sudah ditetapkan lulus.

Dan Cipayung plus madina meminta kepada bupati mandailing natal mencari solusi bagi peserta pppk guru yg tidak lulus dan memberi jaminan untuk meyakinkan mereka sehingga terjaga kesejahteraan kedua belak pihak.

Kami Cipayung Plus siap menerima aspirasi dari kedua belah pihak sehingga guru-guru kami mendapatkan keadilan dan kesejahteraan. Kami akan mengadakan konfrensi pers dan akan turun aksi di minggu depan. (Eka Sofyandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *