Dahlan Hasan Nasution Maju di Pilkada Madina

Daerah953 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (04/03) (Panyabungan) – Drs.H.Dahlan Hasan Nasution menyatakan jika memang masyarakat masih membutuhkan dirinya untuk mengabdi di tanah leluhurnya, dirinya sudah siap untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati Mandailing Natal Priode 2024 – 2029 mendatang ini.

“Apa yang telah saya buat, apa yang telah saya kerjakan, sudah tentu dilihat masyarakat, apalagi sejak dulu , sudah saya hibahkan diri saya untuk masyarakat,” Ujar Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, Senin(04/03) di Cafee Rindang Hotel Panyabungan, sambil berlinang airmata.

Dahlan Hasan mengenang semua perjuangan dalam mengisi pembangunan, baik Perjuangan Membangun Bandar Udara di Bukit Malintang, RSUD Panyabungan di Bukit Payaloting dan Pasar Baru.

Kata dia, pembangunan RSUD Panyabungan bukan sekedar bangun saja, tujuan utamanya adalah untuk kepentingan masyarakat Tabagsel, apalagi dia optimis tidak lama lagi  Provinsi Sumatera Tenggara akan terwujud.

Lihat, ada Bandar Udara, ada RSUD lengkap pasilitasnya, ada Pelabuhan Palimbungan, ada Jalan Nagajuang – Singkuang yang nantinya agar Ikan dari Laut kita cepat sampai ke Panyabungan.

Sambil berurai air mata, Dahlan Hasan ( Batu) menceritakan bahwa Dirinya Telah di Hibahkannya untuk masyarakat Mandailing Natal.

” Masyarakat banyak yg datang ke Medan, agar saya pulang, khususnya Ibu – Ibu banyak yang datang, apa saya tolak, saya cinta Mandailing Natal dan saya nyatakan saya maju di Pilkada Madina 2024 – 2029 ini,” ujarnya sambil mengusap air matanya dengan tisu (009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *