Pemkab Madina Hibahkan 2 Ekor Kambing Untuk SMSI Madina

Daerah163 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (17/06) (Panyabungan) – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melaksanakan qurban dua ekor kambing dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah.

Dua ekor kambing ini merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Madina kepada SMSI Madina. Acara pemotongan hewan qurban ini dilaksanakan di Kantor SMSI Madina, Komplek Perumahan Cemara, Senin (17/6/2024).

Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis didampingi Penasehat SMSI Madina, Sarmin Harahap bersama pengurus SMSI Madina mengucapkan terimakasih atas hibah dari Pemkab Madina atas dua ekor kambing yang dihibahkan kepada SMSI Madina.

“Terimakasih atas hibah dari Pemkab Madina. Insha Allah daging qurban ini akan kita bagikan ke seluruh pengurus SMSI Madina beserta warga sekitar kantor SMSI Madina,” ungkap Ketua SMSI Madina.

Sementara itu, Penasehat SMSI Madina, Sarmin Harahap pun mengatakan semoga kedepannya, hewan-hewan qurban yang bisa diqurbankan SMSI Madina bisa bertambah banyak. Sehingga semakin banyak masyarakat di sekitar Kantor SMSI yang menerima daging qurban.

“Alhamdulillah tahun ini SMSI Madina masih bisa berqurban. Semoga tahun depan, pengurus SMSI Madina bisa kembali berqurban dan bertambah banyak lagi,” ucap Sarmin. (007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *