Aditia Kesuma Negara Terpilih Sebagai Ketua Pasmada Periode 2024-2027

Daerah594 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (16/06) (Panyabungan) – Ir. Aditia Kesuma Negara D., ST, MSc, IPM, ASEAN Eng, Alumni 2004 SMA Negeri 1 Panyabungan ini terpilih sebagai Ketua Umum Parsadaan Alumni SMA Negeri Sada Panyabungan (Pasmada) dari hasil Musyawarah Nasional (Munas) ke III periode 2024-2027 yang digelar hari ini, Minggu (16/6/2024). Periode sebelumnya Pasmada ini dipimpin oleh Prof. Dr. H. Eddy Suratman, S.E., M.A.

Saat membuka Musna ke III di sekolah tersebut, Prof. Edy Suratman selaku Guru Besar Universitas Tanjungpura ini mengatakan sudah saatnya ada regenerasi Pasmada.

“Memiliki kemauan, mumpuni serta mampu menjaga hubungan baik dengan seluruh alumni agar dapat memberikan dukungan kepada sekolah yang dicintai,” kata Prof. Edy Suratman saat membuka Musna III Pasmada, Minggu (16/6/2024).

Acara Munas Pasmada ke III ini dihadiri para Penasehat, Pengurus dan undangan mewakili seluruh angkatan.

Setelah Munas dilanjutkan dengan acara Reuni Akbar Pasmada, berbagai hiburan disajikan demi kemeriahan acara yang dihadiri ratusan alumni, Kepala Sekolah, Tenaga Pendidik dan pelajar SMA Negeri 1 Panyabungan.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Pasmada terpilih Aditia Kesuma Negara memperkenal diri dan menyampaikan, amanah yang diberikan akan dijalankan sebaik-baiknya.

“Tentunya kami butuh dukungan, support dari berbagai pihak, baik senior atau pun junior. Langkah berikutnya akan kita lakukan koordinasi dengan lintas alumni agar persatuan alumni ini jadi satu makin solid dan kompak.

Sebagai yang muda, Aditia berharap akan membawa organisasi yang penuh kegiatan silaturahmi ini akan lebih baik ke depannya. Bagaimana peran alumni punya dampak positif untuk kemajuan sekolah yang dicintai.

“Saya berharap semua punya kontribusi untuk memajukan sekolah. Mewujudkan program utama Pasmada,” ujar Aditia sambil memberikan yel yel “Pasmada Solid, Kompak dan Berkarya”.

Reuni akbar Pasmada 2024 ini dijadikan para alumni SMA Negeri 1 Panyabungan sebagai momentum untuk bertemu kembali setelah lama berpisah. Bertemu dengan senior dan junior, pihak sekolah serta bertemu dengan guru yang lama sambil memberikan cenderamata. (Joki Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *