PDIP Madina Laksankan Pelatihan Saksi Pemilu 2024

Daerah440 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (08/02) (Panyabungan) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kabupaten Mandailing Natal (PDIP Madina) melaksankan Pelatihan Saksi Pemilu tahun 2024 di Aula Hotel Rindang, Kamis (08/02).

Ketua DPC PDIP Madina Teguh W. Hasahatan melalu Sekretaris, Khoirul Amril membuka secara resmi acara pelatihan saksi pemilu tahun 2024 untuk PDIP Madina.

Khairul Amri, Sekretaris DPC Madina mengatakan saksi adalah kunci pada pemenangan PDIP, dalam saksi ditentukan kemenagan Calon legislatif (Caleg) dan Calon Presiden yang diusung PDIP.

“Saksi ini sangat penting dalam sistem pemilu langsung, dan pada saksilah penentu amanya suara-suara kita di TPS.” Jelas Khairul

Iskandar Hasibuan yang juga tokoh senior PDIP Madina dalam sambutanya pada pelatihan saksi, saksi-saksi ini harus benar menjadi saksi pada PDIP. Apabila ada kecurangan dalam TPS harus segera dokumentasikan dan laporkan kepada pengurus DPC PDIP Madina atau langsung laporkan kepada saya.

Pada pelatihan saksi ini dihadiri ratusan saksi, Badan Saksi Nasional, Pengurus DPC PDIP Madina, tokoh senior PDIP Madina, Pengurus Sayap Partai, Badan Partai. (009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *