Pasar Baru Panyabungan Belum Digunakan Sudah Tergenang Banjir

Daerah2148 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (12/03) (Panyabungan) – Kondisi Pasar Baru Panyabungan yang baru selesai dibangun sangat memprihatinkan, keprihatinan itu datang lantaran belum sempat digunakan, sudah terdapat genangan air di jalan Pasar Baru Panyabungan, Senin (11/03/24).

Salah seorang warga Kecamatan Panyabungan H A Nasution (38) yang menyampaikan rasa prihatin dengan kondisi Pasar Baru Panyabungan dimana belum digunakan sudah terlihat banyak genangan air dan juga penyusunan Paving blok yang asal-asalan merasa sangat kecewa karena pembangunan Pasar Baru bersumber dari uang rakyat melalui APBN dan APBD Kabupaten Madina.

“Kita sangat prihati dan kecewa dengan kwalitas pembangunan Pasar Baru Panyabungan, belum sempat digunakan sudah banyak genangan air, berarti drainasenya ini dikerjakan asal-asalan” Ungkap H A Nasution.

Sementara itu Ketua DPD Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSINDO) Kabupaten Mandailing Natal Ahmad Zein Lubis yang dimintai tanggapannya terkait kondisi Pasar Baru Panyabungan, Senin (11/03/24) menyampaikan terkait kondisi pasar baru ini diharapkan Pihak Aparat Penegak Hukum (APH) segera memanggil Dinas terkait dan juga kontraktor pembangunan drainase pasar.baru Panyabungan.

“Kami selaku pedagang yang akan menggunakan Pasar Baru Panyabungan berharap agar Dinas terkait dan Kontraktor pembangunan drainase Pasar Baru segera di periksa oleh APH untuk mempertanggung jawabkan hasil dari pembangunan ini” ungkapnya. (007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *