PAC PP Batahan Ikut Arahan MPC PP Madina Dukung Harun Mustafa

Daerah388 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (23/06) (Panyabungan) – Setelah banyak media local dan nasional yang memberitakan bawah kader terbaik Pemuda Pancasila akan maju untuk bertarung pada Pilkada madina 2024.

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Batahan (PAC PP Batahan) dalam menentukan arah dukungan pada konstelasi Politik Pilkada serantak Kabupaten Mandailing Natal (Madina) akan mengikuti penuh arahan dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natak (MPC PP Madina).

Ketua PAC Batahan, Indra Medi mengatakan pada media, Minggu (23/06) Harun Mustafa adalah kader PP Madina, maka apapun ceritanya PAC Batahan akan mendukung secara penuh pencalonan Banganda Harun Mustafa.

“PAC PP Batahan dalam waktu dekat akan melakukan rapat internal untuk pembahasan ini,” Ungkap Indra.

Indra juga menbahkan dukungan PAC PP Batahan penuh untuk Harun Mustafa. Dalam berorganiasi kita harus menunggu arahan dan hasil musawarah.

“Dalam Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab) MPC PP Madina dalam waktu dekat ini yang dilakukan MPC PP dalam penentukan dukungan politik pilkada Madina 2024 Suara PAC PP Batahan saya pastikan untuk banganda Harun Mustafa,” Pungkasnya. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *