AMPM Mengutuk Keras Kekerasan Terhadap Anak Dibawah Umur

Daerah241 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (23/06) (Viralnya video kekerasan terhadap anak yang diduga dilakukan oleh sejumlah warga di balai Desa Tegal Sari, Kecamatan Natal menjadi trending topik di publik dan di tengah-tengah masyarakat, Sabtu (22/6/2024).

Melihat kejadian ini yang menimpa korban anak dibawah umur, Saripudin Pohan selaku Ketua Aliansi Mahasiswa Pemuda Mandailing Natal (AMPM) ikut bersuara.

Saripudin Pohon mengatakan pada media, Minggu (23/06) Kami AMPM mengutuk keras serta menyesalkan perlakuan sejumlah warga yang melakukan penganiayaan atau tindak kekerasan terhadap seorang anak remaja berusia 15 tahun di salah satu desa yang ada Kecamatan Natal.

Saripudin Pohan meminta kepada Polres Mandailing Natal cepat tanggap agar para pelaku segera diproses sesuai hukum jika terbukti bersalah, perbuatan para pelaku tidak dapat dibiarkan begitu saja sekalipun korban melakukan pencurian.

“Siapa pun tidak dibenarkan main hakim sendiri apalagi melakukan kekerasan terhadap anak STOP Kekerasan terhadap Anak,” tutupnya. (Joki Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *