MPC PP Madina Adakan Halal Bi Halal Dalam Suasan Idul Fitri

Daerah2069 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (19/04) (Panyabungan) – Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal (MPC PP Madina) mengadalakan Halal Bi Halal di Aula Hotel Madina Sejatera, Keluarahan Dalan Lidang, Jum’at (19/04).

Kegitan Halal Bi Halal ini dihadiri Pengurus MPC PP Madina, Pengurus Anak Cabang se- Kabupaten Madina (PAC Madina), Pengurus Ranting (PR), Sayap Badan dan keluarga besar PP Madina.

Dalam sambuatanya Ketua MPC PP Madina, Zainal Arifin Simbolon akrab disapa Garuda mengatakan kegitan ini adalah rangakain kegitan MPC Madina dari bulan suci Ramadhan ada Pembagian Takzil, Santuan Anak Yatim dan ini sebagai kegiatan penutupan.

“Atas nama MPC PP Madina Mohon Maaf Lahir batin untuk semua pengurus MPC,PAC, Sayap Badan dan keluarga Besar Pemuda Pancasila,” Ungkap Garuda.

Garuda juga menambahkan semoga kegiatan Halal Bi Halal ini menjadi momentum keakrapan dan menjadi Konsolidasi pengurus dibulan yang Fitrah ini.

Kegitan Halal Bi Halal ini juga di isi Sholat Jum’at Besama, Pemaparan Sejarah Pemuda Pancasila, Diklat mini Dasar – dasar Kepemimpinan dan di tutup ceramah ustad Alfih Sahrin. (009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *