Masyarakat Madina Inginkan Harun Mustafa Nasution Ikut Pilkada Madina

Daerah936 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (22/06) (Panyabungan) – Munculnya sejumlah nama calon kepala daerah (Cakada) untuk Pilkada tahun 2024 yang tidak lama lagi akan segara dilaksanakan secara serentak, tidak ketinggalan Nama Harun Mustafa Nasution yang beberapa hari ini menghiasi media Sosial dan disebut-sebut akan maju sebagai Cakada Madina.

Dorongan dari sejumlah tokoh masyarakat berdatangan agar Harun Mustafa Nasution ikut menjadi kontestan pada pilkada serentak tahun 2024.

Salah satu tokoh masyarakat dari Kecamatan Ranto Baek Ikhsan Matondang, berharap agar adik Mustafha Bakri Mudir pesantren Musthafawiayah itu maju sebagai Cakada Madina.

“Kami menginginkan pemimpin seperti Harun Mustafa Nasution ini, untuk maju menjadi Cakada Madina disamping memiliki pengalaman dan saat ini masih menjabat sebagai DPRD Provinsi Sumatera Utara,” sebutnya.

Dikatakan Ikhsan, sudah selayaknya Harun Mustafa Nasution memimpin di Kabupaten Madina ini, orangnya dekat dengan masyarakat dan sudah layak menjadi pemimpin Madina lima tahun kedepan.

“Harun Mustafa sudah tepat untuk pemimpin kedepannya dan dianya sudah sangat di kenal di Kabupaten Madina selain adik dari Mustafha Bakri Mudir Mustafhawiyah juga merupakan cucu dari Syeh H. Mustafa Husein pendiri dari pesantren Mustafhawiyah, dan sudah sepatutnya kita bergandengan tangan untuk mendukung beliau,” ajak Ikhsan.

Hal yang sama disampaikan tokoh Pemuda Batahan Indra Medi, tentang kesiapannya untuk mendukung dan memperjuangkan H. Harun Mustafa Nasution untuk maju menjadi Cakada pada pilkada serentak tahun 2024.

“Sangat tepat Harun Mustafa Nasution untuk memimpin Madina lima tahun kedepan, sosialnya dan kepeduliannya sangat kita acungi, jadi mengapa kita harus mendukung yang belum jelas kepeduliannya terhadap masyarakat Madina,” ucap Indra yang akrab disapa Siin.

Disebutkan Indra, dengan munculnya nama Hanrun Mustafa Nasution dia yakin masyarakat Madina pasti akan memberikan dukungan dan siap memperjuangkan hingga menjadi Bupati Madina. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *