Harun Mustafa Maju Pilkada Madina, Pemuda Pancasila Mendukung Penuh

Daerah828 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (22/06) (Panyabungan) – Pemuda Pancasila Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mendukung penuh Harun Mustafa Nasution maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Madina tahun 2024 sebagai Calon Bupati.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Madina melalui sekretaris, Panri Nasution.

Panri mengatakan, Harun Mustafa Nasution merupakan salah satu kader terbaik Pemuda Pancasila yang bergabung di kepengurusan MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara.

“Karena sama-sama di Pemuda Pancasila, tentunya kita dari Pemuda Pancasila Madina siap mendukung Pak Harun maju sebagai Calon Bupati Madina,” katanya, Sabtu (22/6/2024).

Panri menerangkan, selain seorang kader di Pemuda Pancasila, Harun menurutnya seorang tokoh yang dihargai masyarakat Madina karena kepeduliannya.

“Pak Harun juga memiliki kepedulian yang tinggi bagi Madina termasuk sejak terpilih menjadi DPRD Sumatera Utara pada periode 2019-2024,” ujarnya.

“Banyak aspirasi masyarakat dari DPRD Sumut yang didorong Pak Harun untuk Madina,” sambungnya.

Untuk diketahui, Harun Mustafa merupakan salah satu cucu dari pendiri Pondok Pesantren Mustafawiyah yang beralamat di Desa Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi.

Harun saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara. Karir politik Harun dimulai sejak 2019. Dia diusung oleh Partai Gerindra.

Pada Pemilu Legislatif kemarin, Harun maju sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Sumut II, namun belum berhasil mengungguli suara Gus Irawan Pasaribu sehingga gagal ke Senayan. (009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *