Madina Butuh Sosok yang Mengedepankan Gagasan Bukan Uang

Daerah386 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (25/03) (Panyabungan) – Pemilihan Umum Presiden dan Pemilihan Umum Legislatif sudah usai, kompetisi politik praktis di republik ini akan sampai pada babak baru, yakni: Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 secara serentak dan dari sekian banyak daerah yang akan menyelenggarakan pilkada serentak tersebut, Mandailing Natal ( Madina), Sumut termasuk di dalamnya.

“Masih nyaman di dalam kepala kita semua bahwa Mandailing Natal memiliki masalah-masalah yang cukup rumit untuk diselesaikan termasuk Pertambangan emas tanpa izin (PETI) dan persoalan-persoalan lainnya” terucap dari Aktivis Ima Madina STAIN Mandailing Natal Farhan kepada wartawan, Senin, ( 25/03/2024).

Disebutkannya, dari segala permasalahan tersebut muncul di benak masyarakat siapa yang mampu berhadapan secara vis a vis atau secara langsung dengan masalah tersebut sebagai pemimpin yang benar-benar mampu memimpin.

” Tentu saja sudah beredar di masyarakat dan di sosial media serta pemberitaan lainnya mengenai para kandidat yang digadang-gadang akan maju sebagai calon Bupati Mandailing Natal untuk periode 2024-2029, akan tetapi pertanyaannya adalah bukan siapa yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati tapi tentang siapa diantara bakal calon bupati Mandailing Natal tersebut yang tidak mendahulukan uang tapi mengedepankan ide dan gagasan sebagai modal untuk kemajuan Mandailing Natal” tandasnya. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *