Kades Gunung Barani Pastikan Data Yatim Di Kesra Madina

Daerah937 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (26/03) (Panyabungan) – Seperti tahun-tahun sebelumnya pemerintah daerah ( Pemda) kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut selalu menyalurkan santunan anak yatim di seluruh desa di Madina.

Bantuan yang diserahkan pemda Madina disalurkan melalui bagian kesejahteraan rakyat ( Kesra). Tahun ini juga Pemda Madina kembali menyalurkan.

Kepala bagian kesra Madina Bahruddin Juliadi S.Sos menyampaikan data anak yatim sudah masuk melalui kecamatan masing-masing dan akan disalurkan Minggu depan. Selasa, ( 26/03/2024).

Kehadiran kepala desa Gunung Barani kecamatan Panyabungan Faizal Nasution di kantor kesra untuk memastikan data anak yatim dari desanya sudah sampai.

” Kita hanya memastikan data anak yatim Gunung Barani sudah masuk di kantor kesra Madina. Memang sudah kami serahkan di kecamatan, karena kita masih baru menjabat wajar kami memastikannya agar nantinya anak Yatim Gunung Barani ikut menerima” jelasnya

Faizal juga menyampaikan pihaknya dibantu pengurus anak yatim Gunung Barani sudah mengajukan ke pihak swasta untuk santunan anak yatim.

” Kita ketahui anak yatim adalah urusan kita semua dan pantas kita muliakan” lanjutnya

Faizal juga mengatakan pengurus anak yatim melalui pengurus Abdul Hayat Lubis telah membuka rekening bantuan/ donasi dengan nomor rekening BRI: 327301061354537 atas nama Bantuan Anak Yatim Gunung Barani.

” Jikalau dermawan dan sanak saudara yang hendak berbagi dengan anak yatim Gunung silahkan berdonasi secara langsung atau transfer” sambungnya

Faizal juga menyampaikan bantuan yang terkumpul by rekening akan diserahkan menjelang idul Fitri untuk membantu kebutuhan lebaran. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *