LMPI Usut Calo Seleksi Penerimaan PPPK 2023

Daerah822 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (13/01) (Panyanungan) – Paska ditetapkan tersangka dalam kasus suap atau korupsi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru tahun 2023 dari Penyikdik Tipikor Ditreskrimsus Poldasu. Kadis Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Dollar Hafrianto Siregar (DHS).

Lembaga Peduli Muda Indonesia (LMPI) Madina, lembaga yang bergerak dalam sosial kontrol yang berdomisili di Kabupaten Mandailiing Natal (Madina), memantau banyak yang terlibat dalam pusaran skandal uang haram (Suap/Menyuap) seleksi penerimaan PPPK Tahun Anggaran 2023.

Ketua LMPI, Ali Musa Nasution dalam keteranganya kepada media, Sabtu (13/01) mengatakan banyak yang terlibat dalam kasus ini. Sudah kami kantongi beberapa nama yang kami duga ikut bermain dalam Seleksi Penerimaan PPPK tahun 2023. Diantarnya nama oknum politisi, oknum wartawan, oknum okp, oknum Timsel saat Pilkada Madina, oknum kepala sekolah.

“Sudah kami catat nama-namanya, yang terlibat Skandal Seleksi Penerimaan PPPK.” Kata Musa

Musa juga menambahkan skandal PPPK ini akan kami usut terutama para calo yang menikmati Uang haram bersama oknum Pejabat rakus.

“Dalam waktu dekat saya dan Tim akan membuat LP ke Polres Madina.” Ungkap Musa

“Calo Seleksi Penerimaan PPPK harus kita seret juga, jangan hanya oknun Dinas yang merasakan pertanggung jawaban dalam Hukum.” tutup Musa ( Eka Sofyandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *