Ketua KNPI Madina : Dukung Yasir Ridho Lubis Maju Pilkada Madina

Daerah568 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (20/03) (Panyabungan) – Kalangan muda di Kabupaten Mandailing Natal (Madina)  mendukung Yasir Ridho Lubis maju dalam pemelihan Bupati dan wakil Bupati Madina tahun 2024 hal ini sebagai disampaikan oleh tokoh pemuda yang juga ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Mandailing Natal (KNPI Madina), Khairul Amri Nasution, S.H.I kepada media, Rabu (20/03).

Khairul Amri menyatakan bahwa melihat latar belakang pengalaman Yasir Ridho Lubis maka dapat diyakini beliau dapat membawa Madina  kearah yang lebih baik dan lebih maju.

“Latar belakang pengalaman beliau diyakini akan membawa Mandailing kearah yang lebih baik dan lebih maju,” Ungkapnya Khairul.

Lebih lanjut  Khairul menjelaskan bahwa sebagaimana kita ketahui bahwa Yasir Ridho memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD Sumatera Utara 2 priode, bahkan beliau pernah menduduki posisi sebagai wakil ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut), Ketua Fraksi Golkar Sumatera Utara.

“Sebagai diketahui juga dipriode pertama beliau banyak anggota DPRD Sumatera Utara yang tersangkut kasus hukum dan beliau bersih dari kasus tersebut. Selama menjabat sebagai anggota DPRD Sumut Yasir Ridho ini sosok yang bersih, hal ini terbukti disaat mayoritas anggota DPRD sumut prode 2009-2014 tersangkut kasus hukum beliau bersih dari kasus tersebut,” Terangnya.

Khairul  juga mengatakan bahwa Yasir Ridho juga memiliki pengalaman memimpin KNPI Sumatera Utara dan dapat mengakomodir kepentingan kepemudaan saat itu. Selian itu beliau juga pernah menjadi sekretaris Golkar Sumatera pada tahun 2008-2013.

“Maka melihat kondisi kabupaten mandailing Natal saat ini Yasir Ridho diyakini dapat membawa Madina kearah yang lebih baik dan maju,” Pungkasnya. (009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *