Ir Endar Sutan Lubis Dan Para Cakada Gelar Silaturahmi Bersama Sekjen DPP Partai Gerindra

Daerah391 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (04/06) (Panyabungan) – Para calon kepala daerah ( Cakada) se Sumatra Utara ( Sumut) gelar silaturahmi bersama sekjen dewan pimpinan pusat ( DPP) Partai Gerindra Ahmad Muzani serta kader Partai dilanjutkan dengan acara dinner. Silaturahmi itu turut membahas pematangan persiapan pemilihan kepala daerah ( pilkada) yang digelar secara serentak se-Indonesia pada 27 November 2024 mendatang.

Silaturahmi dan Dinner bersama itu digelar di resto Jimbaran Medan, Jumat, (31/05/2024).

Dalam jamuan sekjen DPP itu turut hadir para Cakada dari berbagai daerah termasuk H Endar Sutan Lubis MSi yang merupakan Cakada kabupaten Mandailing Natal ( Madina) serta calon Gubernur (Bacagub) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Muhammad Bobby Afif Nasution.

Dinner bersama Kader Partai Gerindra se-Provinsi Sumatera Utara ini digagas oleh ketua dewan pimpinan wilayah ( DPW) Partai Gerindra Provinsi Sumut Ir H Gus Irawan Pasaribu untuk peningkatan silaturahmi menjelang Pilkada Provinsi maupun Kabupaten/ Kota.

Kepada wartawan dikatakan tim Endar Sutan ( Onggara Lubis) , ini merupakan merupakan bagian dari konsolidasi dan untuk meningkatkan silaturahmi dengan segenap kader Partai Gerindra se Provinsi Sumut dan para Cakada, Selasa, ( 04/06/2024) by phone

” Banyak hal yang dibahas para Cakada, sekjen DPP, Pengurus DPW dan kader pada acara silaturahmi itu, termasuk persiapan matang menjelang perhelatan pesta demokrasi yang sebentar lagi dilaksanakan” jelasnya

Dikatakannya juga, beberapa hari kedepan Endar Sutan akan bertolak ke Madina untuk bertemu dengan tokoh masyarakat dan pengurus partai pengusung yang didaftarkan. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *