Rahmad Lubis S.H, M.H: Konsep Patujoloon Madina Standar Baru Kemajuan Daerah Sudah Tepat

Daerah344 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (04/06) (Panyabungan) – Silaturahmi merupakan upaya menyambung hubungan dalam kebaikan kedamaian, begitu juga yang dilakukan kedua tokoh nasional itu yakni Ivan Iskandar Batubara yang merupakan mantan ketua kamar dagang dan industri ( Kadin) provinsi Sumatera Utara ( Sumut) dan sekarang wakil ketua umum Kadin Indonesia wilayah Nusa Tenggara Barat ( NTB) dan Nusa Tenggara Timur ( NTT) serta pengusaha sukses Sedangkan Rahmad Lubis SH., M.H adalah seorang dosen STAINI Parung-Bogor dan Advocat dan konsultan hukum (Bismad lawyer).

Mereka berdua sama-sama berasal dari kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut dengan latar belakang yang berbeda namun sukses di karir masing-masing.

Silaturahmi dan makan bersama itu digelar disalah satu restoran ternama di Cikini Jakarta pusat, Senin, (03/06/2024).

By phone, dari Cikini dikatakan Rahmad Lubis, pertemuan mereka itu merupakan silaturahmi serta memperat tali persaudaraan serta membahas seputar pilkada Mandailing Natal ( Madina).

” Banyak hal yang kami bahas termasuk Patujoloon Mandailing Natal – standar baru kemajuan daerah ” ujarnya

Dikatakannya, setelah banyak cerita tentang konsep bang Ivan Iskandar Batubara untuk maju di Pemilihan kepala daerah ( Pilkada) Madina, dia salut dengan konsep Patujoloon itu.

” Kita sama-sama dari daerah Mandailing Natal tentu kita punya visi dan misi yang sama untuk kemajuan daerah sendiri. Ekonomi masyarakat, hukum, dan sosial juga kita bahas pada pertemuan itu untuk kemajuan Madina” lanjutnya

” Betul, saya salut ide bang Ivan Iskandar itu, maju di Pilkada Madina sudah saatnya dia maju untuk kemajuan daerah seperti jagoannya standar baru kemajuan daerah” timpalnya

Rahmad Lubis juga tidak menampik jikalau dirinya digandeng Ivan Iskandar bersama-sama untuk memajukan Madina sebagai calon wakilnya.

” Insyaallah, jikalau Allah SWT menghendaki saya siap untuk Madina mendampingi bang Ivan Iskandar, banyak persamaan hal dan pikiran kami yang bisa dipadukan pada silaturahmi itu, tentu ada kesamaan konsep kami untuk daerah sendiri ” bebernya

Rahmad juga menyampaikan, ” kemajuan suatu daerah itu ditandai dengan kemauan dan kemampuan yang mumpuni serta jejaring yang luas para pemimpinnya, saatnya masyarakat mempercayakannya untuk bang Ivan Iskandar Batubara ” tandasnya. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *