Hari terakhir, 60 Jemaah Haji Madina Berangkat

Daerah1130 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (03/06) (Panyabungan) – Jemaah haji dari kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut bertolak ke asrama haji Medan. Jemaah haji yang berangkat hari ini merupakan pemberangkatan jemaah haji terakhir tahun ini. Jemaah yang berangkat hari ini merupakan gelombang ketiga dari kelompok terbang ( Kloter) 21 dan 22. Para jamaah dan keluarganya padati pelataran mesjid Agung Aek Godang Desa Parbangunan kecamatan Panyabungan, Senin, (03/06/2024).

Secara perlahan warga memadati pelataran Mesjid Agung tersebut yang berdatangan dari berbagai kecamatan mengantar para jemaah haji dan akhirnya sore ini diberangkatkan.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Pemkab Madina Bahruddin Juliadi S.Sos mengatakan ada sebanyak 60 jemaah calon haji yang tergabung dalam pemberangkatan kloter 21 dan 22. Sebanyak 57 jemaah haji kloter 21 dan 3 jemaah haji dari kloter 22.

Pelepasan jemaah calon haji ini turut dihadiri oleh Forkopimda dan sebagian Forkopimcam.

Melalui Bupati Madina, Bahruddin Juliadi ucapkan selamat jalan dan sampai jumpa semoga selamat sampai tujuan dan kembali dengan keadaan sehat Wal Afiat dan bisa beribadah dengan baik di tanah suci.

” Semoga menjadi haji yang mabrur dan iman semakin bertaqwa dan seterusnya bisa berkumpul kembali dengan keluarga sepulang ibadah haji” timpalnya

Dikatakan Bahruddin, ini hari terakhir keberangkatan haji tahun ini.

” Alhamdulillah tidak ada kendala, beberapa waktu kemudian kami akan mempersiapkan kepulangan jemaah dari tanah suci” tandasnya. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *