Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Madina Gelar Olahraga Bersama dan Jalan Santai

Daerah356 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (22/06) (Panyabungan) – Mulai dari Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina), Sekdakab, Aparat Sipil Negara, TNI, Kalapas Panyabungan, Kepala Sekolah, Akademi Kebidanan, BUMN hingga Pimpinan Ponpes Musthafawiyah ikut menghadiri kegiatan Olahraga Bersama dan Jalan Santai yang dilaksanakan pihak Polres Madina, Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman mako Polres Madina diawali dengan jalan santai dan dilanjutkan senam bersama dengan Kapolres Madina beserta jajarannya.

Kapolres Madina AKBP. Arie Sofandi Paloh, SH.,S.I.K menyampaikan kegiatan ini merupakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan turut hadir meramaikan acara tersebut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan hadir meramaikan acara olahraga dan jalan santai. Ini acara dari kuta untuk kita,” kata Kapolres Madina.

Sementara, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi menyampaikan bersyukur bisa ikut olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara tahun 2024.

“Semoga Polres Madina tetap menjadi contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat, bekerjasama dengan baik dan sama-sama menjaga kamtibnas,” ujar Wabup Madina.

Acara ini juga dipenuhi hiburan, doorprize dan pertandingan final bola volly antar jajaran polres dan polsek se Kabupaten Madina. (Joki Nasution)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *