Hadiri Pisah Sambut Kapolres, Erwin Efendi Lubis : “Selamat Datang di Rumah ke Dua”

Daerah633 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (02/01) (Panyabugan) – Ketua DPRD Mandailing Natal, H. Erwin Efendi Lubis, SH menghadiri acara pisah sambut Kapolres Mandailing Natal dari AKBP. HM Reza Chairul Akbar Sidiq, SIK, SH, MH kepada AKBP. Arie Sofandi Paloh, SH, SIK, yang dilaksanakan di pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis malam (01/02/24).

Erwin Efendi Lubis pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Mandailing Natal yang baru dan selamat jalan kepada Kapolres yang lama.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada bapak Kapolres Mandailing Natal yang baru di Bumi Gordang Sambilan ini, semoga kita dapat menjadi bagian dari kekeluargaan dan semoga Madina ini menjadi rumah ke dua bagi bapak Kapolres,” ujarnya.

Beliau pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP. HM Reza C.A.S yang telah menjadikan situasi Kamtibmas berjalan aman dan kondusif di Mandailing Natal.

“Kami atas nama masyarakat Mandailing Natal mengucapkan terima kasih kepada bapak Reza yang telah menjadikan situasi Kamtibmas berjalan dengan aman dan kondusif, dan kami masyarakat Madina sangat merasakan kebaikan serta perlindungan dari bapak Kapolres beserta jajarannya.”

“Dimana selama 25 bulan ini kita bersama dan sudah banyak bercerita tentang situasi Mandailing Natal, semoga dengan perpisahan ini tidak menjadi dinding untuk memutus komunikasi diantara kita, semoga ditempat penugasan yang baru nantinya sampai pada titik yang diinginkan dan karir semakin lebih sukses lagi,” tandas Erwin.

Pada acara Pisah Sambut ini juga dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal, Wakil Bupati Mandailing Natal, Forkopimda plus, Sekda, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, serta para undangan lainnya. (007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *