GMNI Madina : Poldasu Juga Harus Periksa Kadiskes Madina Terkait Seleksi PPPK Kesehatan

Daerah873 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (18/01) (Panyabungan) – Skandal Suap yang menimpa Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal (Kadisdik), Dollar Hafrianto Siregar (DHS). Hingga Poldasu menetapkan tersangka kasus suap Seleksi Peneriamaan PPPK Guru tahun Anggaran 2023.

Bau – bau dugaan Suap juga dari Seleksi PPPK Kesehatan juga terasa di kalangan Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal. Banyak beredar isu bawah bawah Dinas Kesehatan Madina ( Dinkes Madina) ikut melakukan dugaan Suap untuk memenagkan Peserta Ujian Selekasi PPPK kesehatan.

Ketua GMNI Madina, Rajab Huzein Hasibuan mengatakan pada media, Rabu (17/01) dari laporan pengurus ada beberapa oknum Kepala Puskesmas (Kapus) yang ikut sebagai dugaan calo untuk meluluskan mereka yang ikut seleksi.

“Dugaan Percaloan di Dinkes dilaksanakan Kapus. Kapus yang menjadi jembatan ke Dinkes Madina,” terang Rajab

Rajab juga menambahkan temuan ini akan kami tindak lanjuti, kalau perlu kami akan melakukan aksi demo ke Poldasu untuk menuntut Poldasu juga untuk memeriksa juga Kadis Dinkes Madina, dr. Faisal Situmorang atas dugan suap penerimaan seleksi PPPK Kesehatan 2023 di Kabupaten Mandailing Natal. (Eka Sofyandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *