GMNI Madina : Ada Apa di SDN 086 Danau Siombun

Daerah2781 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (28/12) (Panyabungan) – Sebelum mulai nya RDP (Rapat Dengar Pendapat) dan sampai RDP discor karna keterlambatan hadirnya Kepala Dinas Pendidikan, Dollar Arianto dan sangat lucunya kepala Dinas pendidikan membuat pertemuan dengan kepala sekolah di SDN 086 yang berlokasi di Danau Siombun aneh.

Ketua Ketua Dewan Pimpinan Kampus (DPK) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Ushulluddin-STAIN Madina, Fadli dalam relis pers, Kamis (28/12) mempertanyakan, Kenapa bisa adanya pertemuan di tempat SDN 086 Danau Siombun?
Ada Apa di SDN 086 Danau Siombun?

Fadli juga menambahkan ini harus diusut, harus transparan dalam hal ini, jangan zolimi guru, meraka hanya meminta hak mereka kembali.

“Kami meminta konsisten dengan tujuan awal dari pernyataan bapak Bupati Mandailing Natal, HM Jafar Suhairi Nasution.” Pinta Fadli

Kami menilai bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) tidak tegas dalam hal ini, tidak menyelesaikan masalah tapi ikut memperumit.

Pemda saat ini hanya menebarkan janji yg dimana di tahun 2024 nanti semua peserta PPPK di loloskan. ini kan lucu.

“Dan kami sampaikan lagi kepada Bapak bupati Mandailing Natal yang amat dicintai sebahagian masyarakat harus segera dan secepatnya menyurati Mendikbudristek untuk membatalkan Hasil Pengumuman Uji SKTT. Dan segera mencopot kepala dinas pendidikan dan kepala BKD Mandailing Natal.” Tegas Rajab Ketua DPC GMNI Madina. (Eka Sofyandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *