Aldino Terpilih Secara Aklamasi Ketua PAC Pemuda Pancasila Panyabungan

Daerah781 Dilihat

MNC Trijaya Mandailing Natal (12/05) (Panyabungan) – Secara Aklamasi Ahmad Aldino Yusuf Hasibuan terpilih ketua pimpinan anak cabang ( PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Panyabungan. Rapat pemilihan pengurus ( RPP) Pimpinan anak cabang dan pimpinan ranting tersebut di gelar di aula hotel Mariring, Panyabungan, Minggu, ( 12/05/2024).

Acara tersebut dihadiri pengurus majelis pimpinan cabang ( MPC) Kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut dan beberapa senior organisasi serta seluruh pimpinan anak ranting dari beberapa desa dari kecamatan Panyabungan. Turut Hadir ketua MPC Pemuda Pancasila Zainal Arifin Simbolon diwakili sekretaris MPC Panri Nasution dan para tamu undangan lainnya.

Sederet acara dilaksanakan sebagai mekanisme RPP. Kegiatan itu sukses dan berlangsung hikmat.

Aldino mengucapkan terimakasih kepada MPC, Panitia RPP, dan seluruh pimpinan ranting yang telah mempercayakan dirinya selaku ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Panyabungan.

” Saya akan selalu koordinasi dengan pimpinan ranting dan MPC untuk suatu program untuk kemajuan organisasi ” ujarnya

Ditempat yang sama, Panri P. Nasution sekretaris MPC Pemuda Pancasila kabupaten Mandailing mengucapkan selamat dan sukses kepada Aldino yang sudah jadi ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Panyabungan, semoga dibawah pimpinannya organisasi ini semakin maju.

” Untuk PAC kecamatan yang lainnya di kabupaten Mandailing Natal akan segera melakukan RPP dan semoga para pengurus berjiwa kesatria. Sehingga tercipta Kader pemuda Pancasila yang solid untuk berbenah ” timpalnya

Usai acara, Ketua Panitia Mukhlis Hasibuan mengucapkan terimakasih yang telah dipercaya untuk merealisasikan acara tersebut.

” Mohon maaf segala kekurangan atas acara ini, selamat dan sukses untuk Aldino sebagai ketua PAC pemuda Pancasila Panyabungan serta kepada pimpinan ranting pada beberapa desa di kecamatan Panyabungan.” Pungkasnya. (Bakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *